Menu

TK Adhyaksa Kunjungi Kejati Sumbar RADEN SALEH, METRO

  Dibaca : 433 kali
TK Adhyaksa Kunjungi Kejati Sumbar RADEN SALEH, METRO
MURID TK— Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat, Amran, didampingi para Asisten, IAD, guru dan murid TK Adhyaksa, Kamis (20/2).

Taman Kanak-Kanak (TK) Adhyaksa XXVI Padang bersama guru dan rombongan mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (20/2). Puluhan Anak-anak dengan raut wajah girang dan ceria disambut oleh Ketua Ikatan Adhayaksa Dharmakarini (IAD) Eliana Amran, Kepala Kejati Sumbar, Amran.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Amran mengatakan, tenaga pendidik maupun orang tua harus memahami Holistik dan Stimulan tumbuh kembang anak usia dini. “Kita harus punya strategi, agar anak-anak kita sebagai generasi penerus bisa sukses,” ujar, Kamis ( 20/2).

Ia menambahkan, Kejati Sumbar harus memiliki strategi khusus dalam mensukses anak-anak diusia dini. “Anak-anak merupakan masa depan bangsa, maka dari itu mereka perlu didik dengan kasih sayang dari orang dan guru serta memberikan pemahaman,” bebernya.

Amran berjanji, akan menaikkan intensif para guru. “Ini perlu karena guru telah mendidik, anak-anak dengan sabar dan juga telah berjasa dalam mendidiknya,” tuturnya.

Para siswa-siswa TK Adhyaksa sangat senang mendatangi kantor Kejati Sumbar. Bahkan mereka pun juga ingin menjadi seorang jaksa. Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sumbar memberikan cindera mata kepada salah seorang siswa TK Adhyaksa.

Kedatangan TK adhyaksa, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengenali, tugas dan fungsi kejaksaan serta menambah wawasan pengetahuan. Hadir pada kesempatan itu, para Asisten diantaranya, Aspidus M Fatria, Asintel Teguh Wibowo dan Aspidum Fadlul Azmi. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional