Menu

TIX ID Diskon 50 Persen untuk Tiket Kedua 

  Dibaca : 136 kali
TIX ID Diskon 50 Persen untuk Tiket Kedua 
Ilustrasi nonton bioskop. (Foto : iStockphoto)

LAYANAN pemesanan tiket nonton bioskop TIX ID kembali memberikan promo untuk pelanggan setianya, yaitu diskon 50 persen untuk tiket kedua di bioskop Cinema XXI dan CGV. Promo ini berlangsung mulai 16 hingga 20 Oktober 2019 di bioskop CGV dan XXI.

Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk menonton film-film menarik, seperti Perempuan Tanah Jahanam yang rilis pada Kamis (17/10) lalu. Berikut adalah cara dan syarat untuk mendapatkan promo TIX ID. Cara mendapatkan promo tersebut di antaranya, buka aplikasi TIX ID, pilih film yang ingin ditonton lalu pilih lokasi dan jam tayang yang Anda inginkan.

Kemudian, pilih minimal 2 (dua) tempat duduk favorit Anda, diskon akan muncul pada halaman ringkasan order. Jika tidak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis dan waktu promo telah selesai.

Jangan lupa, periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order sebelum melanjutkan pembayaran.

Sementara syarat dan ketentuannya ialah promo berlaku dari hari Rabu (16/10) hingga Minggu (20/10). Promo dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat. Berlaku untuk semua judul film yang ada di aplikasi TIX ID, termasuk jika ada jadwal film presale.

Ingat ya, promo diskon hanya untuk tiket kedua pada transaksi pertama dan tidak berlaku kelipatan. Jika membeli kurang atau lebih dari 2 (dua) tiket, maka tiket pertama, ketiga dan berikutnya dikenakan harga normal (lihat tabel simulasi promo di bawah).

Menariknya, berlaku untuk studio Reguler (2D/3D), Studio Starium dan IMAX. Tidak berlaku untuk studio The Premiere dan tipe studio lainnya. Selain itu, juga dapat menggunakan semua metode pembayaran yang ada di aplikasi TIX ID (saldo DANA, Kartu Debit/Kredit berlogo Visa atau Mastercard).

Nah, khusus untuk pembelian tiket di CGV, pembayaran hanya dapat menggunakan saldo DANA. Berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI dan CGV di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID. Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi TIX ID dengan versi terbaru (versi 1.17.0 ke atas untuk perangkat iOS dan versi 1.19.0 ke atas untuk perangkat Android).

Promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) pengguna TIX ID selama periode promo. Hanya saja, kuota promo terbatas Setelah kuota promo terpenuhi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem. Untuk informasi lebih lengkap terkait promo, bisa dicek melalui tautan berikut: https://promo.tix.id/tixidprmoct2tkextnd.html. (*/mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional