Menu

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pariaman, Wapres: Lansia Jangan Takut Divaksin

  Dibaca : 73 kali
Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pariaman, Wapres: Lansia Jangan Takut Divaksin
TINJAU VAKSINASI— Wapres RI menyaksikan vaksinasi lansia di Pariaman, Selasa (6/4) dan didampingi Wali Kota Pariaman H Genius Umar.

PARIAMAN, METRO
Wakil Presiden Mahruf Amin meninjau vaksinasi yang dilakukan di Kota Pariaman, Selasa (6/4). Pemerintah terus mengejar target untuk mampu melakukan vaksinasi kepada masyarakat, dalam rangka mencapai kekebalan komunitas.

Saat meninjau proses vaksinasi di di Puskesmas Kurataji, Kecamatan Pariaman Selatan, wapres berpesan agar warga tidak takut untuk divaksin. ”Alhamdulillah hari ini saya bisa menyaksikan vaksinasi di Kota Pariaman. Dan saya lihat semua berjalan dengan baik,” kata Ma’ruf Amin.

Dia berharap masyarakat tidak perlu takut divaksinasi. Terutama untuk kelompok masyarakat lanjut usia (lansia) agar tidak perlu ragu divaksinasi.

”Saya mengharapkan masyarakat, termasuk yang lansia tidak perlu takut, tidak perlu ragu untuk divaksin karena misalnya ada ketakutan kalau terjadi apa-apa. Ini dari pengalaman-pengalaman, termasuk di sini tidak ada masalah. Seperti juga saya lihat, ini tokoh-tokoh masyarakat semua. Bahkan Ketua MUI Kota Pariaman juga divaksin,” ungkap Wapres.

Pada kesempatan itu, Ma’ruf meminta agar pelaksanaan program vaksinasi lebih dipercepat. Pasalnya pemerintah ingin mengejar kekebalan komunal untuk menekan penularan Covid-19.

“Kita sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, karena vaksin covid-19 sangat baik untuk kita. Semoga wabah covid tersebut cepat berlalu dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Pariaman Genius Umar sangat berterima kasih atas kedatangan Wakil Presiden ini dalam resmikan Pasar Rakyat ini. “Mudah-mudahan dengan kedatangan wapres ini Kota Pariaman semakin maju dan berkembang dalam segala bidang pembangunan,” tambah Genius Umar mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional