Menu

Tinjau Posko Satgas Covid-19, Bupati: Jalankan Tugas Sesuai SOP

  Dibaca : 318 kali
Tinjau Posko Satgas Covid-19, Bupati: Jalankan Tugas Sesuai SOP
Tinjau Posko Satgas Covid-19 Bupati: Jalankan Tugas Sesuai SOP

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, meninjau posko satgas covid 19 di perbatasan Kabupaten Padangpariaman dengan Kabupaten Agam tepat dalam Nagari Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan.

Ali Mukhni saat itu didampingi Kepala Dinas DPMTP Padangpariaman Rudy Rilism, Camat Patamuan Imran rafi’i dan Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Anton Wira Tanjung.

“Kita berharap kepada seluruh petugas dilapangan dapat menjalankan tugas sesuai Standar Operasi Pelaksanaan (SOP) yang telah ditetapkan disetiap perbatasan,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, serta selalu mengutamakan kesehatan diri, profesional saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan.”Kepada Allah SWT kita memohonsemoga senantiasa selalu menjaga dan melindungi seluruh petugas ketika menjalankan tugas kemanusiaan ini,” ungkapnya.

Ali Mukhni berharap pertolongan sang pencipta alam semesta dalam menanganicovid 19 ini sangat menentukan. Dengan penuh sukacita seluruh umat islam diseluruh penjuru dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan nan penuh pengampunan.

“Semoga Allah berkenan mengakhiri coba’an ini, agar kita dapat menjalankan ibadah dengan penuh ke khusuk’an seperti harapan kita bersama. Makanya, dukungan semua pihak sangat menentukan dalam membasmi, semoga daerah kita aman dari covid 19,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional