Menu

Tinjau Posko Covid-19 Anak Air, Kapolda Berikan Bantuan Logistik untuk Petugas

  Dibaca : 530 kali
Tinjau Posko Covid-19 Anak Air, Kapolda Berikan Bantuan Logistik untuk Petugas
SERAHKAN BANTUAN— Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyerahkan bantuan logistik kepada petugas di Posko Pemantauan Covid-19 jalan By Pass Anak Air.

PADANG, METRO
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto melakukan pengecekan kondisi Posko Pemantauan Covid-19 jalan By Pass Anak Air, Kecamatan Koto Tangah, sekaligus menyerahkan bantuan logistik untuk para petugas, Kamis (16/4) sekira pukul 13.00 WIB.

“Kita melakukan pengecekan sarana dan prasarana di Posko Pemantauan Covid-19 ini. Sejauh ini untuk posko yang didirikan sudah bagus dan layak. Para petugas yang di sana juga dalam kondisi sehat,” kata Irjen Pol Toni.

Irjen Pol Toni menyampaikan, bantuan yang diserahkan kepada petugas posko berupa makanan dan minuman. Ia berharap, bantuan logistik yang diberikan dapat dimanfaatkan selama upaya pencegahan penyebaran Covid-19 berlangsung.

“Penyerahan bantuan sebanyak 20 paket bantuan berupa air mineral kemasan 5 dus, minuman kaleng 5 dus, popmie 5 dus, tisu 5 dus, dan lainnya. Setidaknya itu bisa dimanfaarkan untuk kebutuhan mereka di posko,” sebut Kapolda.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, mengatakan, pengecekan dan penyerahan bantuan logistik dipimpin oleh Kapolda. Kegiatan ini merupakan sebuah kepedulian Kapolda terhadap tim yang ditugaskan di posko tersebut.

“Kegiatan pemantauan dan pengecekan sarana dan prasaran sekaligus penyerahan bantuan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. Penyerahan bantuan oleh Kapolda Sumbar diberikan kepada Kaposko dan anggota posko pemantauan yg terdiri dari Anggota Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan BPBD dan lainnya,” ujar Kombes Pol Yofie.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, menyatakan kepolisian selalu aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, terutama di Sumbar.

“Pemantauan, pengecekan sarana dan prasarana oleh Pak Kapolda dan jajraran merupakan sebuah kepedulian Polri terhadap petugas posko, sekaligus membagikan bantuan logistik,” pungkas Kombes Pol Satake. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional