Close

Tinjau Pelaksanaan Kompetensi PPPK Guru Kabupa­ten Padangpariaman

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padangpariaman, H Anwar meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar penerimaan PPPK guru Kabupaten Padangpariaman formasi tahun 2021.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padangpariaman, H Anwar me­ninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar pene­rimaan PPPK guru Kabupa­ten Padangpariaman formasi tahun 2021. Seleksi kompetensi dasar penerimaan PPPK guru Kabupa­­ten Padangpariaman formasi tahun 2021 dilaksanakan selama 4  hari.

Suhatri Bur berpesan kepada peserta seleksi PPPK guru untuk dapat memanfaatkan waktu yang disediakan panitia untuk menjawab soal yang ada, sehingga hasilnya maksimal.

“Jangan buru-buru men­jawab soalnya, waktu yang disediakan banyak, manfaatkan itu agar hasilnya juga bagus,” ujar Suhatri Bur

Ia juga menambahkan kepada panitia agar pelaksanaan seleksi ini berjalan dengan baik, mengikuti prosedur yang sudah diatur oleh BKN dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan pe­ninjauan tersebut Bupati mengunjungi 5 labor komputer SMK 1 Enam Ling­kung yang digunakan oleh panitia dalam Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan PPPK Guru Kabupa­ten Padangpariaman formasi tahun 2021. Masing-masing ruangan memiliki kapasitas peserta 20 orang dan pelaksanakan seleksi CAT dijadwalkan 2 kali sehari, pagi dan sore

Dalam peninjauan ter­sebut Bupati juga didampingi Kepala Sekolah SMK N 1 Enam Lingkung, Irzam,  dan Kabag Prokopim Pa­dang­pariaman, Riki Za­karia.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top