Close

Tinjau Kesiapan Mobil Pemadam, Wawako Lakukan Sidak

TINJAU— Wawako Mardison Mahyuddin saat tinjau kesiapan mobil pemadam kebakaran.

WAKIL Wali Kota Pariaman H Mardison Mahyuddin melaukan sidak ke lapangan dalam rangka meninjau kesiapan mobil pemadam kebakaran. Sebab, kesiapan mobil pemadam ini sangat penting dalam antispasi kebakaran dalam Kota Pariaman.

“Kalau mobil pemadam kita telah siap turun ke lapangan tentu saat terjadi musibah kebakaran mobil tersebut segera turun dan musibah kebaran cepat diantisipasinya,” kata Wakil Walikota Pariaman H Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, saat ini seringnya terjadi musibah kebakaran, karena itu mobil kebakaran harus siap dan stembay untuk turun ke lokasi musibah kebakaran.

“Karena itu saya sekarang turun melihat kesiapan mobil kebakaran tersebut. Saya ingatkan kepada penanggung jawab kendaraan tersebut, untuk melengkapi dan memperbaiki kerusakan-kerusakan kecil yang terjadi pada kendaraan tersebut,” ungkapnya.

Terkhusus kepada para petugas pemadam kebakaran, Wawako beri apresiasi atas beberapa upayanya dan aksinya dalam membantu proses pemadaman api saat terjadi kebakaran, baik itu yang di Kota Pariaman maupun Luar daerah Kota Pariaman.

” Termasuk lampu penerangan dan sirine, yang menjadi ciri khas mobil ini untuk beraktivitas membantu korban kebakaran dalam memadamkan api,” tutur Mardison.

Terkhusus kepada dinas terkait, Mardison menghimbau untuk tetap merawat mobil ini setelah dipergunakan. Kedepan Wawako Mardison akan usulkan untuk memberi atap pelindung mobil agar mobil ini tidak langsung terkena siraman hujan dan cahaya matahari langsung. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top