Menu

Tinjau Goro Massal, Zulhendri Ingin Kepemimpinan Budi Syukur Tuntaskan Pembangunan Kantor Sekretariat DPW PKPS Sumbar

  Dibaca : 39 kali
Tinjau Goro Massal, Zulhendri Ingin Kepemimpinan Budi Syukur Tuntaskan Pembangunan Kantor Sekretariat DPW PKPS Sumbar
FOTO BERSAMA— Ketua DPP PKPS, Zulhendri Chaniago bersama Ketua DPW PKPS Sumbar, H S Budi Syukur, SH saat di kantor Sekretariat Guyub Rang Pasisia, Jalan Bandar Bekali, Jati, Ahad (12/9).

JATI, METRO–Ketua Dewan Pe­ngu­rus Pusat Per­kum­pulan Keluarga Pesisir Selatan (DPP PKPS), Zulhendri Chaniago meninjau kegiatan go­tong royong massal PKPS Sumbar pada Ahad (12/9) di Kantor PKPS/IKPS Jl Bandar Bekali, Jati.

Zulhendri men­je­las­kan gotong royong di Kantor DPW PKPS Sumbar itu adalah prin­sip yang harus dipe­gang warga Rang Pa­sisia dimana pun be­rada. Pelaksanaan ke­giatan royong PKPS Sumbar yang diko­man­doi langsung Ke­tua DPW S Budi Syu­kur menjadi perhatian Ketua DPP PKPS.

“Gotong royong salah satu filosofi yang hanya dimiliki bangsa Indonesia, modal dasar yang harus kita kembangkan terus un­tuk memajukan PKPS Sum­bar dimasa mendatang,” kata Zulhendri, Senin (13/9).

Zulhendri meng­harap­kan PKPS Sumbar dibawah kepimpinan Budi Syukur menjadi momentum ke­bangkitan organisasi PKPS di Sumatera Barat. Hal itu dibuktikan dengan menye­le­saikan pembangunan dan rehabilitasi Kantor Sekretariat DPW PKPS Sum­bar. Karena dengan re­presentatifnya gedung tersebut merupakan sa­rana pembangunan sum­­ber daya manusia

“Upaya PKPS Sumbar me­lakukan perbaikan kan­tor PKPS sebagai Sekre­tariat PKPS Sumbar  meru­pakan langkah strategis karena  warga PKPS punya tempat yang representatif untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan, sosial maupun keagamaan dan tempat diskusi bagi gene­rasi muda atau Pe­muda, mahasiswa dan pelajar di Kota Padang maupun Su­matera Barat,” ungkap Zul­hendri.

Ketua DPP PKPS itu mengatakan melanjutkan pembangunan gedung se­kre­tariat guyub rang Pa­sisia itu juga menjadi agen­da penting bagi kepengu­rusan PKPS Sumbar pe­riode 2021-2026 guna men­dukung peningkatan kua­litas SDM karena fasilitas yang ada sudah lebih baik.

Di kantor PKPS Sumbar itu, Zulhendri menyatakan bahwa DPP PKPS men­dukung sepenuhnya ke­giatan yang dilakukan oleh kepengurusan DPW PKPS Sumbar. Ia juga meng­harapkan PKPS Sumbar dapat terus berperan me­nyatukan perantau Pesisir Selatan yang ada di wila­yah Sumbar.

“Saatnya kita bersatu membatu keluarga kita baik yg ada di rantau mau­pun di kampung halaman serta bersinergi dengan Peme­rintah Daerah dalam mem­bangun Pesir Selatan yg lebih baik,” imbuhnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional