Menu

Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda, Danrem dan Rombangan Gowes ke Malibo Anai

  Dibaca : 273 kali
Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda, Danrem dan Rombangan Gowes ke Malibo Anai
Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda, Danrem dan Rombangan Gowes ke Malibo Anai

PADANGPARIAMAN, METRO
Kasubag Humas Polres Padangppariaman AKP Emel Sangra menyatakan dalam meningkatkan sinergitas, Kapolda Sumatra Barat dan Danrem 032 Wirabraja, kemarin, gowes ke Malibo Anai, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman.

Gowes ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI / Polri di Sumatera Barat. Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Danrem 032 Wirabraja melaksanakan olahraga bersepeda dengan menempuh jarak dari Padang menuju Malibo Anai,  Padangpariaman.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumbar, Pejabat Utama Korem 032 Wirabraja. Adapun kegiatan yang melibatkan petinggi Polri dan TNI di Sumbar ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan phiysical distancing.

“Mulai start dari Padang, Kapolda Sumbar beserta rombongan menuju Malibo Anai Kabupaten Padangpariaman. Sebelum sampai finish, rombongan singgah dan istirahat sejenak di Polsek 2X11 Enam Lingkung,” kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra, kemarin.

Sementara Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha langsung menyambut dengan bahagia Kapolda Sumbar beserta rombongan di Mapolsek 2X11 Enam Lingkung.

Para petinggi Polri dan TNI di Sumbar ini sambil istirahat juga menikmati hidangan yang telah sediakan Polsek 2X11 Enam Lingkung.

Tidak berselang lama rombongan pun melanjutkan perjalanan olahraga bersepeda ke Malibo Anai. Tidak ketinggalan Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha  beserta Dandim 0308 Pariaman pun ikut dalam kegiatan tersebut.

Di sela sela kegiatan Kapolres Padangpariaman memyampaikan dengan kegiatan olahraga bersepeda ini  dapat menjaga imunitas tubuh. “Sehingga tubuh kita terhindar dari bahaya covid-19,” ujar Kapolres mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional