Menu

Tingkatkan SDM Masyarakat, Pemko Gandeng STIA Adabiah Padang

  Dibaca : 61 kali
Tingkatkan SDM Masyarakat, Pemko Gandeng STIA Adabiah Padang
TANDATANAGAN—Walikota Sawahlunto Deri Asta menandatangani kerjasama degan STIA Adabiah Padang soal peningkatan sumberdaya manusia (SDM) melalui peningkatan akademisi.

SAWAHLUNTO, METRO–Pemko Sawahlunto men­jalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Admi­nistrasi (STIA) Adabiah Padang. Dengan me­man­datangani perjanjian ker­ja­sama antara Walikota Deri Asta bersama Ketua STIA Adabiah Dr Elvis Adril  di ruang kerja Wali­kota Sawahlunto, Senin (7/6) Kerjasama ini untuk meningkatkan sum­ber­daya manusia (SDM) di sisi akademis generasi Kota Sawahlunto pada masa mendatang.

Deri Asta menje­las­kan, bahwa perjanjian kerjasama ini mengede­pankan bidang akademis sampai penelitian dan pengabdian kepada ma­syarakat. “Dengan MoU ini kita akan membuka kesempatan bagi anak-anak Sawahlunto untuk maju dalam bidang aka­demis, meningkatkan pres­tasi. Kota Sawahlunto terbuka untuk menjadi tempat penelitian dan pengabdian masyarakat, semua yang positif kita dukung karena sesuai dengan visi dan misi,” kata Deri Asta.

Pihak STIA Adabiah sendiri sangat menga­presiasi MoU dengan Pem­ko Sawahlunto, menurut Elvis Adril pihaknya siap membantu dan akan ber­ko­mitmen secara menye­luruh dengan perjanjian kerjasama yang telah di­tan­datangani.

“Nanti langkah-lang­­kah kedepannya untuk peningkatan aka­demis, penelitian serta pe­ng­ab­­dian masya­ra­kat a­kan dirumuskan secara detail sebagai tindak lan­jut­nya,” ujar Elvis. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional