Menu

Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Pasca Pilkada

  Dibaca : 277 kali
Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Pasca Pilkada
HADIRI—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur ketika menghadiri Maulud Nabi Muhammad SAW berbaur dengan masyarakat dengan mengendepankan prokes.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan persatuan dan kesatuan harus terus ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya.

Apalagi sekarang Kabupaten Padangpariaman siap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman tentu perlu kembali bersatu semua masyarakat untuk kemajuan daerah yang lebih baik lagi.

“Namun demikian tentu saya berharap dengan menjalin persatuan dan kesatuan mulai dari ranah ampai ke rantau Kabupaten Padangpariaman berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri maulud nabi Muhammad SAW di Mushola Muslimin Kampung Cubadak Aur Malintang, kemarin.

Akan tetapi katanya, dalam pelaksanaan maulud nabi ini ia berharap kepada masyarakat agar terus menerapakan protokoler kesehatan.

“Semoga kita semua dengan mematuhi semua turan pemerintah tentu wabah covid 19 tidak ada lagi di Kabupaten Padangpariaman.Kuncinya disini tentu persatuan dan kesatuan juga,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional