Menu

Tingkatkan Pembangunan Kota, Butuh Koordinasi dan Komunikasi dengan Semua Elemen

  Dibaca : 266 kali
Tingkatkan Pembangunan Kota, Butuh Koordinasi dan Komunikasi dengan Semua Elemen
FOTO BERSAMA— Wali Kota Solok Zul Elfian foto bersama pada silaturahmi dan penyambutan Ketua PN Solok Ramadhani Kirana Putra.

SOLOK, METRO
Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar mengatakan, koordinasi dan komunikasi serta sinergi antar seluruh unsur terkait yang ada di Kota Solok akan sangat menentukan arah pembangunan daerah ke depannya. Selain itu jika semua unsur dan elemen yang ada di Kota Bareh ini saling bahu membahu, maka akan meningkatkan pembangunan daerah.

Dalam pertemuan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Zul Elfian mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Solok bagi Kajari Solok Ibu Feni Nilasari dan Kepala Pengadilan Negeri Solok, Novrida Diansari.

Estafet kepemimpinan terutama di Kejaksaan Negeri Solok dipandang sebagai proses struktural yang diharapkan tetap dapat memelihara berbagai prestasi kerja sekaligus dapat menjadi pilar utama penegakkan hukum di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap, Ibu Kajari dapat menjaga pola kerjasama yang telah ada dengan prinsip membangun Kota Solok agar lebih baik kedepannya. Kami berharap dengan pergeseran pimpinan di Kejari Solok, kerjasama dengan Pemko Solok tetap terjalin erat,” harap wako.

Hal senada juga disampaikan Zul Elfian Kepada Kepala Pengadilan Negeri Solok. Hubungan dan kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik, tetap bisa dipertahankan kedepannya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Solok akan selalu mendukung program kerja Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Solok terutama dalam menyelesaikan perkara-perkara masyarakat kita yang mencari keadilan.

Untuk program kerja, Zul Elfian menegaskan melanjutkan visi yang tertuang dalam RPJPD Kota Solok Tahun 2005-2025. Di periode ini merupakan periodesasi terakhir dari RPJPD Kota Solok. Hal tersebut tentunya diperiode inilah akan terlihat hasil dari pemikiran RPJPD yang telah disusun oleh pemimpin terdahulu Kota Solok.

Dengan adanya sinergitas antara forkopimda dan seluruh kepala OPD serta Tokoh masyarakat diharapkan dapat mewujudkan Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi, maju dan sejahtera. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional