Menu

Tingkatkan Layanan, PT. Hayati Gelar Kontes Layanan Honda

  Dibaca : 286 kali
Tingkatkan Layanan, PT. Hayati Gelar Kontes Layanan Honda
Tunjukan - Salesman dan Koordinator Sales dari perwakilan Dealer di bawah jaringan PT. Hayati Pratama Mandiri berkompetisi menunjukan layanan terbaik

PADANG, METRO – PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku salah satu Main Dealer Sepeda Motor Honda terbesar wilayah Sumbar  kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat, Senin (18/03).

Bertempat di Hayati Training Center,  sebanyak 25 orang Front Line People Honda yang terdiri dari Sales Counter,  Salesman dan Koordinator Sales dari perwakilan Dealer di bawah jaringan PT.Hayati Pratama Mandiri berkompetisi menunjukan layanan terbaiknya. Sebelumnya para peserta ini terlebih dahulu sudah diuji melalui seleksi tes online.

Honda Customer Care Center (HC3) Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, Aji Seta mengatakan kontes ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia Honda serta menyiapkan tenaga penjual yang siap melayani dan menggali kebutuhan konsumen.

“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda ini. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda.” katanya.

Setelah melalui serangkaian tes, wawancara dan role play , maka pada kontes kali ini terpilih sebagai juara pertama Windu Mutia Rusdi dari Dealer Cempaka Motor Koto Baru.

Sementara itu peringkat kedua diraih oleh Lucky Driza Rialdo dari Dealer Saudara Motor Solok  dan peringkat ketiga diraih oleh Rahmadani dari Sahabat Motor Pulau Punjung. Pada kontes kali ini Windu Mutia Rusdi berhak mewakili Main Dealer PT. Hayati Pratama Mandiri  melaju ke Kontes Layanan Honda tingkat Nasional di Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. (heu) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional