Menu

Tingkatkan Kewaspadaan pada Bulan Ramadhan

  Dibaca : 74 kali
Tingkatkan Kewaspadaan pada Bulan Ramadhan
Tingkatkan Kewaspadaan pada Bulan Ramadhan

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Surau Ampang Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

“Alhamdulillah kita sekarang membuka 34 TSR yang akan menyebar ke rumah rumah ibadah yang ada di kabupaten Padangpariaman,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur saat itu bertindak sebagai ketua TSR tim satu yang turun ke ketengah masyarakat dengan jamaah Surau Ampang Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto.

“Kita disini memhimbau semua jemaah untuk membudayakan membaca alquran. Karena dengan membaca alquran kita semakin meningkat ke imanan kepada Allah SWT,”p ujarnya.

Kemudian Suhatri Bur juga ingankan masyarakat agar selalu terapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker dan selalu cuci tangan.

“Semua itu penting kita lakukan agar wabah covid 19 ini cepat berlalu dari bumi Indonesia ini khususnya di Kabupaten Padangpariaman,” ujarnya.

Dalam rombongan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Tim 1 yaitu anggota DPRD, Kakan Kemenag, Kadis DPMPTP, Direktur PDAM, Kabag Humas, Ketua PKK Yusrita Yusrita, Camat VII Koto, Wali Nagari, KUA. serta Media cetak.

“Bulan Ramadhan ini wajib hukumnya bagi kita umat Islam untuk melaksanakan ibadah puasa, tentunya dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita berlomba-lomba meningkatkan ibadah agar kembali suci seperti kertas putih,” ujarnya.

Kemudian Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berpesan untuk meningkatkan khantibmas selama bulan Ramadhan.

“Karena saat ini maraknya aksi-aksi pencurian, kenakalan remaja serta tingkatkan kewaspadaan saat meninggalkan rumah,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional