Menu

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kecamatan Barangin Susun Program Strategis

  Dibaca : 494 kali
Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kecamatan Barangin Susun Program Strategis

SAWAHLUNTO,METRO
Camat Barangin Subandi Arpan bersama dengan jajarannya menyusun program prioritasnya di tahun 2021. Tujuannya adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, ditambah dengan luasnya daerah wilayah kerja Kecamatan Barangin yang juga mencakup sejumlah Desa dan beberapa Kelurahan, Senin (18/1).

Subandi Arpan mengatakan bahwa daerah Kecamatan Barangin ini berpusat pada kegiatan usahanya banyak dibidang pertanian, peternakan maupun UMKM yang kesemuanya berpacu dan saling bergerak berkat dukungan dari pemerintahan dari tingkat bawah sampai tingkat selanjutnya. “ Seperti beberapa waktu lalu Desa Balai Batu Sandaran (BBS) telah mengikuti Kampung Tangguh (Kampuang Tageh) khusus se Sumatera Barat,” ujarnya.

Dia berharap kedepannya Kecamatan Barangin sebagai perpanjangan tangan pemko cukup aktif mengawasi dan mengawal berbagai kegiatan yang ada di desa dan kelurahan, dengan selalu turun ke bawah, guna membuka komunikasi sesuai tugas dan porsinya.  Dan selalu aktif melakukan rapat koordinasi bersama unsur pimpinan di Kantor Camat Barangin, Kota Sawahlunto.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Barangin, Subandi SH dan dihadiri oleh Sekcam, para Kasi dan Kasubag dan unsur lainnya di Kecamatan Barangin bertujuan untuk evaluasi kegiatan tahun 2020 dan rencana kegiatan, dalam menghadapi tahun 2021. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional