Menu

Tingkatkan Ekonomi, Warga Kuranji Terima Bantuan Gerobak

  Dibaca : 93 kali
Tingkatkan Ekonomi, Warga Kuranji Terima Bantuan Gerobak
SERAHKAN BANTUAN— Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menyerahkan bantuan gerobak kepada masyarakat Kuranji, Kamis (5/11).

KHATIB, METRO
Dinas Perdagangan Kota Padang menyalurkan 25 buah gerobak kepada masyarakat Kuranji yang tergabung dalam Kelompok Saiyo Sakato, Kamis (5/11). Penyaluran 25 gerobak ini merupakan penyaluran dari dana pokir anggota DPRD Kota Padang, Yuhilda Darwis.

“Kami berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Yuhilda Darwis, dengan memanfaatkan dana pokirnya memberikan bantuan 25 gerobak kepada masyarakat Kuranji. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Kabid Bina Usaha Pelaku Distribusi Dinas Perdagangan Kota Padang, Heriza Syafani.

Ia mengatakan, untuk satu gerobak, menghabiskan dana sebesar Rp6 juta. Gerobak ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berjualan sate, lontong, dan gorengan. “Kualitas gerobak ini cukup baik, dengan rangka besi,” paparnya.

Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menyampaikan, anggota DPRD Kota Padang Yuhilda Darwis telah menjawab persoalan yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat khususnya UKM. “Semoga dengan bantuan gerobak ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga cukup membantu dalam peningkatan UMKM masyarakat,” tukasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional