Menu

Tingkatkan Ekonomi Warga, Bibit Ikan Dilepas di Kapalo Koto

  Dibaca : 126 kali
Tingkatkan Ekonomi Warga, Bibit Ikan Dilepas di Kapalo Koto
LEPAS BIBIT— Warga Kelurahan Kapalo Koto menyaksikan pelepasan bibit ikan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani.

PAUH, METRO
Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani melepas bibit ikan di RT 03 RW 02 Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Minggu (18/10). Menurut Syafrial, kegiatan ini merupakan inisiasi pemuda sendiri dan bersifat positif.

“Kegiatan pemuda seperti ini harus kita dukung bersama, karena ini merupakan hal yang bermanfaat. Apalagi pandemi corona masih dialami. Yang nanti setelah tiba masa panennya, dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan positif semestinya ditiru persatuan pemuda lainnya yang ada di Kota Padang. Agar waktu yang ada tak terpakai sia-sia dan pemuda tak terbawa arus ke jalan yang salah akibat kemajuan teknologi.

“Saat ini, banyak generasi muda kita keluyuran tak jelas hingga merugikan diri sendiri dan orang lain. Hal ini karena mereka tak ada keahlian serta lapangan kerja yang terbatas. Kedepan, kita meminta kepada pemko agar bisa carikan solusinya dan beri pelatihan, supaya berkembang generasi muda dan tak ada yang menganggur,” sebutnya.

Ia berpesan pada generasi muda agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas keseharian dan tetap taati protokol kesehatan. Agar corona tak menyebar dan kesehatan terjaga. “Mari pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, jangan sampai aturan pemko tak diikuti. Sebab risikonya besar dan yang akan merasakan warga juga,” ujar Ketua DPC Gerindra Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional