Menu

Tinggal Telepon, Servis Motor Honda Bisa di Rumah

  Dibaca : 981 kali
Tinggal Telepon, Servis Motor Honda Bisa di Rumah
SERVIS DI RUMAH— Mekanik Menara Agung melakukan servis sepeda motor Honda di rumah konsumen dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

PADANG, METRO
Selama wabah virus corona (Covid-19) merebak di Sumbar, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangannya. Namun tetap mengikuti protokol pencegahan penyebaran virus tersebut.

Menara Agung pun merilis program after sales ataupun service kendaraan. Saat ini seluruh konsumen Honda di Sumbar, khususnya Padang, masih bisa menikmati layanan service tanpa harus keluar rumah. Dengan memanfaatkan layanan ini, mekanik handal Menara Agung yang akan datang ke rumah konsumen.

“Program ini sengaja dibuat untuk para konsumen agar tidak perlu lagi datang ke bengkel AHASS servis sepeda motornya. Dengan adanya layanan ini, kita juga ikut mendorong agar masyarakat tetap di rumah mengikuti aturan pemerintah agar terhindar dari Covid-19. Untuk menikmati program ini konsumen bisa mengikuti beberapa persyaratannya,” kata Technical Service Manager Menara Agung, Albert Haslim.

Albert mengatakan, caraýnya untuk mendapatkan program ini, hubungi admin Menara Agung melalui media sosial, seperti whatsApp, sms atau langsung menelpon, dua nomor dealer, 082390905744 untuk dealer Veteran. Sementara nomor 081361948755untuk dealer di Simpang Haru.

“Setelah konsumen menghubungi dua nomor itu, konsumen juga harus menyiapkan data-data sepeda motor Honda anda. Kemudian proses layanan service kunjung motor Honda anda segera diproses. Jadi Honda Home Service ini membantu konsumen untuk tetap bertahan di rumah, demi mengikuti kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19,” ujar Albert.

Albert mengimbau, kepada konsumen tetap di rumah sajaý, bersama Honda Menara Agung dan ikuti aturan ataupun kebijakan pemerintah agar penyebaran wabah Covid-19 ini bisa diantisipasi dan terapkanlah physical distancing. Serta selalu memakai masker jika berada di luar rumah.

“Jadi mekanik kami yang datang ke rumah anda, sudah dilengkapi keamanan kesehatan sesuai dengan protokol Covid-19. Konsumen tidak perlu takut lagi, sepeda motor Honda kesayangan anda masih bisa diservis tanpa harus ke luar rumah,” tutupnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional