Menu

Tim TP PKK Kota Pariaman Serahkan Bantuan untuk Palestina

  Dibaca : 91 kali
Tim TP PKK  Kota Pariaman Serahkan Bantuan untuk Palestina
SERAHKAN—Ketua PKK (TP PKK) Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius Umar serahkan sumbangan untuk Palestina.

PARIAMAN METRO–Dari hasil donasi yang dikumpulkan oleh pokja I Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Pariaman yang diketuai oleh Ny.Nelly Yus­rizal selama beberapa hari, terkumpulah dana sekitar Rp.25.555.000- yang akan disumbangkan untuk war­ga Palestina yang sedang mengalami kesusahan, dan Rp.14.700.000,- dari DWP Kota Pariaman.

Sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian TP PKK dan DWP Kota Pariaman, terhadap warga Palestina akibat serangan dari Tentara Israel yang telah meluluh lantakan Palestina, sehingga mema­kan korban jiwa yang ba­nyak baik itu anak-anak dan dewasa.

Ny.Lucyanel Genius U­mar kemarin menye­rah­kan bantuan tersebut ke­pada Walikota Pariaman Genius Umar, bahwa peng­galangan dana tersebut dilakukan berdasarkan him­bauan dan ajakan dari Ketua TP PKK Provinsi Su­matera Barat (Sumbar) Ummi Harneli Mahyeldi, agar semua TP PKK Kabu­paten/Kota dan lembaga wanita lainnya yang ada di Sumatera Barat bisa ber­partisipasi untuk meringan­kan beban warga Pa­les­tina.

“Menyikapi hal ter­se­but kami langsung melaku­kan penggalangan dana baik itu dari TP PKK Kota Pariaman, Organisasi Dhar­ma Wanita, dan Organisasi Wanita lainnya yang ada di Kota Pariaman melalui Pokja I TP PKK Kota Pa­riaman, sehingga terkum­pullah dana bantuan terse­but sebesar Rp.25.555.000,-” terang Ketua TP PKK Kota Pariaman ini.

Selain TP PKK Kota Pa­riaman, Organisasi DWP Kota Pariaman yang dike­tuai oleh Ny. Yosnelly Yota Balad, juga ikut berpar­tisipasi melakukan peng­galangan dana dari DWP Dinas dan Kecamatan un­tuk Palestina, dan terkum­pul juga dana bantuan se­be­sar Rp.14.700.000,- yang juga diserahkan kepada Pemerintah Kota Paria­man, dan diserahkan lang­sung oleh Walikota Paria­man kepada Dinas Kesra Kota Pariaman untuk disa­lurkan langsung kepada Warga Palestina melalui lembaga kemanusian yang terpercaya.

Ny.Lucyanel Genius, dan Ny.Yisnelly Yota Balad berharap semoga bantuan sebesar Rp.40.255.000,- da­ri TP PKK Kota Pariaman dan DWP Kota Pariaman tersebut bisa sampai ke­pada warga Palestina sece­patnya, sehingga bisa me­ringankan beban mereka yang sedang dalam kesu­sa­han.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional