Menu

Tim Slogal Ingatkan Pengelolaan BMP

  Dibaca : 88 kali
Tim Slogal Ingatkan Pengelolaan BMP
TINJAU—Tim Slogal TNI Angkatan Laut dipimpin Wakil Asisten Logistik Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S. Sos, M.M CHRMP meninjua lokasi di Bungus.

PADANG, METRO
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menerima kunjungan dari Tim Staf Logistik TNI Angkatan Laut. Tim yang dipimpin Wakil Asisten Logistik Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S. Sos, M.M CHRMP Kamis (18/2).

Tim melakukan sosialisasi kepada para personel yang membidangi Bahan Makar Minyak Dan Pelumas atau BMP. Sosialisasi di laksanakan di ruang rapat Komandan di Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Pada saat sosialisasi Tim menyampaikan pengelolaan BMP harus sesuai aturannya, jangan lakukan hal hal yang dapat merugikan satuan, bahkan negara. Laksanakan pengelolaan dan pendistribusian BMP sesuai prosedur, baik BMP darat maupun untuk laut.

Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) yang di bacakan Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi., S.E.,S.H.,M.M. Menyampaikan selamat datang di Lantamal II kepada Tim Sosialisasi Slogal.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim Slogal sudah dapat meluangkan waktunya untuk datang ke Lantamal II. Semoga para personel yang membidangi dan mengawaki persoalan BMP dapat ilmu pengetahuan yang lebih mendalam,” sebutnya.

Danlantamal juga menyampaikan melalui Wadanlantamal, kepada personel tanyakan hal yang meragukan pada saat tata kelola BMP yang sesuai aturanya. Pada saat sosialisasi di hadiri, Wadanlantamal, Aslog Lantamal, Dansatrol, Dan KRI, Dan Patkamla dan personel yang membidangi BMP.

Selesai melakukan sosialisasi Tim Slogal melakukan kunjungan ke Unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol) yaitu KRI Kelabang yang lagi sandar di dermaga Bungus Padang, Ke Bunker Servise dan Patkamla yang sedang docking di dock Perikanan Bungus. Tim Slogal di dampingi Wadan Lantamal, DanSatrol Lantamal, Aslog Lantamal dan Kadisfaslan Lantamal. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional