Close

Tim Safety Riding Menara Agung Masuk Sekolah

BERI SOUVENIR— Instruktur Safety Riding Menara Agung memberikan souvenir kepada salah satu siswa di SMAN 9 Padang. PT Menara Agung terus menggencarkan sosialisasi safety riding ke sekolah-sekolah. (banua siregar/posmetro )

PADANG, METRO – PT Menara Agung selaku main delaer sepeda motor Honda, terus menggencarkan sosialisasi safety riding ke sekolah-sekolah. Ini dimaksudkan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara mulai sejak dini.

Hal itu tidak terlepas dari tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua. Tim Safety Riding dari PT Menara Agung terus melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor khususnya pelajar yang ada di Kota Padang. SMA N 9 Padang beeuntung mendapatkan pembekalan tentang Safety Riding dari PT Menara Agung.

Sosialisasi Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta. Terlihat antusias peserta dari seluruh pelajar SMAN 9 untuk mengikuti sosialisasi Safety Ridingdan Cari_Aman yang langsung dibawakan oleh Safety Riding Instruktur PT. Menara Agung, Riandy Monru.

Setelah diajarkan secara teori, para peserta diajak untuk mengingat kembali tentang materi yang sudah diterima melalui kuis online. Dalam kuis ini, Menara Agung menyediakan hadiah menarik untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar safety riding.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan pihaknya selaku main dealer, memiliki kewajiban untuk menyebarluaskan informasi-informasi seputar cara aman berkendara ke semua kalangan, sehingga angka kecelakaan dapat ditekan.

”Kami berharap peserta training yang telah mendapatkan materi Safety Riding ini dapat menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya baik di sekolah, maupun di luar lingkungan sekolah,” kata Yohanes.

Sementara itu, Kepala SMAN 9, Yuni Erra yang ikut serta dalam sosialisasi safety riding ini mengaku memberikan apresiasinya kepada Menara Agung yang telah memilih sekolahnya sebagai tempat untuk mensosialisasikan materi yang bermanfaat ini.

”Sosialisasi safety riding seperti ini sangat penting sekali bagi kami, terutama banyak sekali siswa-siswi disini yang menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah. Dengan sosialisasi seperti ini saya berharap siswa-siswi untuk selalu memperhatikan keselamatan serta bisa menjadi contoh yang baik yang bisa disampaikan ke keluarga yang ada di rumah,” ungkapnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top