Close

Tim Putra FKAN Padang Puncaki Grup B Kejurdaprov FKAN Cup V 2022

Tim bola voli putra FKAN Pauh IX Padang.

PADANG, METRO–Tim bola voli FKAN Pauh IX Kuranji berhasil menjadi pemuncak grup B putra usai meraih dua kemenangan pada laga di hari kedua Kejurdaprov FKAN V 2022 yang digelar di lapangan Medan nan Bapaneh Kantor KAN Pauh IX Kuranji, Padang, Minggu (23/10).

Sementara Tim putri LNT Tanahdatar berhasil menjadi juara grup B putri setelah mengantongi dua kemenangan beruntun a­tas lawan-lawanya.

Di laga perdana LTN Tanahdatar berhasil me­numbangkan Tim bola voli ALEA Payakumbuh dengan skor 3-1. Di laga kedua LTN Tanahdatar juga berhasil membungkam Tim bola voli RBC Reborn Kota Pa­dang dengan skor 3-0 langsung.

Dengan meraih dua kemenangan tersebut Tim LNT Tanahdatar berhasil menjadi pemuncak grup B putri otomatis melaju ke babak selanjutnya.

Dipertandingan lainya di grup B putri Tim ALEA Payakumbuh berhasil me­raih kemenangan usai me­ngalahkan Tim RBC Reborn Padang dengan skor 3-0.

Kejurdaprov FKAN Ci­py V 2022 digelar dari tanggal 22-29 Oktober, kejuaran tersebut merupakan gagasan dari anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman melalui pokok -pokok pikiran (Pokir) dan diikuti 30 Tim bola voli se-Sumbar yang dibagi menjadi dua tim putra dan putri. Tim putra diikuti 18 tim. Sementara tim putri 12 Tim dan memperebutkan tropi beegilir Ketua FKAN Pauh IX Kuranji, Evi Yandri Rajo Budiman.

Anggota Komisi IV DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, alek olahraga Kejurdaprov FKAN Cup V-2022 ini tak terlepas untuk pembinaan cabang olahraga (Cabor) bola voli agar bergairah ke depan. “Mudah mudahan bisa mengangkat prestasi Cabor bola voli di tingkat nasional yang belakangan jarang berbicara di na­sional,”ujar Evi Yandri. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top