Menu

Tim Polda Sosialisasikan Perda AKB

  Dibaca : 96 kali
Tim Polda Sosialisasikan Perda AKB
TERIMA BANTUAN MASKER— Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti menerima bantua masker dari Tim Sosialisasi Polda Sumbar di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Sawahlunto.

SAWAHLUNTO,METRO
Sosialisasi terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) berdasarkan Perda No 6 tahun 2020, Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan Kapolda Sumbar bersama Tim dilakukan di Kota Sawahlunto. Sosialisasi tersebut, secara resmi dibuka Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE bertempat di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Sawahlunto, Kamis pagi (8/10).

“Kita ketahui, upaya sosialisasi Peraturan Daerah Sumatera Barat tentang AKB ini, merupakan dalam rangkaian memutus mata rantai atau pencegahan dan pengendalian terhadap Covid-19 di Kota Sawahlunto.

Dalam kesempatan ini, Tim sosialisasi Sumbar juga memberikan bantuan sebanyak 3.000 masker, untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kota Sawahlunto dan diterima langsung Wawako Zohirin. Masker tersebut akan dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Pada sosialisasi AKB ini, dihadiri dari berbagai kalangan dan unsur yang ada di tengah masyarakat serta tokoh adat dan agama, termasuk dari unsur tokoh masyarakat yang ada, di Kota Sawahlunto. Sosialisasi ini selain merealisasikan kepada masyarakat, juga memberikan sosialisasi soal sanksi bagi masyarakat yang melanggar. Di mana ancaman sanksinya meliputi sanksi sosial, denda dan pidana kurungan. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional