Close

Tim Pickleball Sumbar Dikirim ke Kejurnas Surabaya

FOTO BERSAMA--Tujuh atlet Pickleball yang kan mengikuti Kejurnas di Surabaya foto bersama dengan Ketua IPF Sumabr Tarmizi Mawardi.

PADANG, METRO–Tujuh atlet Pickleball Sumbar berlaga di tingkat nasional, pada akhir pekan lalu meraih gelar juara umum pada Kejurnas Antar Mahasiswa, Rabu (24/11) malam dilepas pula untuk mengikuti Kejurnas Senior Pickleball di Surabaya Jatim,  26-28 November 2021 mendatang. Pada Kejurnas Senior Pickleball kali ini, Ketua Pengprov IPF (Indonesia Pickleball Federation) Sumbar Tarmizi Mawardi menurunkan Risky Syaputra, Jefri Wiranda dan Romi Chandra, Yogi Wirianto Fernandes, Gesa Otista Tamara dan Dara Santika serta Yori Alfifania.

 “Mohon doa restu semoga mereka sukses membawa hasil yang maksimal ke Ranah Minang,” ujar Tarmizi saat melepas tujuh atlet pickleball Sumbar itu di Gedung Olahraga SMAN 1 Padang, Rabu malam (24/11).

Berbekal pengalam bermain di Kejurnas Pickle­ball “CS Championship” yang berlangsung di Kampus UNJ Gedung B, Jakarta, 19-21 Maret 2021, dimana Tim Pickleball yang berkekuatan 6 atlit mengoleksi 2 emas dan 2 perunggu, pengenalan dan penguasaan lapangan atlet Pickleball Sumbar suda lebih baik, diharapkan performa yang lebih baik itu bisa dipertahankan.

Dengan demikian, kiprah olahraga pickleball Sumbar di ajang Kejurnas Senior kali bisa disegani lawan-lawannya. Sepekan sebelumnya, pada 20-21 November lalu pada Kejurnas Antar Mahasiswa, tim Sumbar juga meraih prestasi yang mem­banggakan dengan raihan gelar juara umum, dimana dengan kekuatan tujuh atlet mengoleksi 3 emas 1 perak dan 1 perunggu.

Pada kesempatan itu, Tarmizi Mawardi me­ngatakan masing-masing atlet turun dinomor tunggal dan ganda putra dan putri dan dinomor mix double. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top