Close

Tim Kewaspadaan Dini Kota Solok Kunjungi Kota Medan

Kunjungan Wako Solok, Zul Elfian ke Kota Medan.

SOLOK, METRO–Tim Kewaspadaan Dini Kota Solok berkunjung ke Kota Medan. Kunjungan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Solok, Zul Elfian.

Kunjungan Wali Kota Solok ini dengan membawa sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Solok bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dengan Pemko Medan tentang Tim Kewaspadaan Dini.

Menurut Zul Elfian kunjungan ke Kota Medan dilakukan untuk melihat program Tim Kewaspadaan Dini. Di sana lanjutnya, rombongan mendengar visi misi Kota Medan Berkah, Maju, dan Kondusif.

Dengan mengedepankan lima program prioritas, yakni bidang kesehatan terkait penanganan Covid-19, penanganan banjir, pembenahan infrastruktur, kebersihan, dan pembenahan kawasan heritage, dengan dua program penunjang yakni peningkatan PAD dan reformasi birokrasi.

Disisi lain, Zul Elfian menyampaikan ucapan terima kasih dan mengutarakan kegembiraannya atas sambutan yang hangat dari Wali Kota Medan kepada dirinya dan rombongan.

“Terima kasih atas sambutan hangat pak wali beserta Forkopimda dan jajaran OPD kepada kami dari Solok. Sebuah kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami karena hari ini berkesempatan bersi­lahturahmi” ungkap Zul Elfian.

Beliau juga menyebutkan, selain mempererat silaturahmi, kunjungannya bertujuan untuk saling berbagi soal penerapan Tim Kewaspadaan Dini di Kota Medan.

Pada kesempatan itu, rombongan juga disuguhi informasi terkait kewaspadaan dini, yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top