Menu

Tim Keluarga Teladan Nilai Kelurahan Tanjung Paku, Diharapkan bisa Ciptakan Keluarga Berkualitas

  Dibaca : 573 kali
Tim Keluarga Teladan Nilai Kelurahan Tanjung Paku, Diharapkan bisa Ciptakan Keluarga Berkualitas
AMANKAN PREMAN— Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi mengamankan 12 preman diamankan, yang melakukan aksi premanisme dengan modus parkir liar.

SOLOK, METRO–Tim penilai Keluarga Teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat, mengunjungi Kelurahan Tanjung Paku, Kota Solok. Terkait penilaian tersebut, Wali Kota Solok, Zul Elfian berharap membawa dampak bagi masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

“Kegiatan penilaian keluarga teladan hendaknya membawa dampak lebih bagi masyarakat. Sebab, pemerintah Kota (Pemko) Solok melalui berbagai program berupaya menciptakan keluarga berkulitas ditengah tengah ma­syarakat,” harap Zul Elfian.

Dalam kegiatan peni­laian keluarga teladan, tim penilai disambut Kabid KB drg. Eli Suryani, Kasi KB, Dania Putri, dan PKB Tanjung Paku, Lola Febrina serta Keluarga Teladan, Nelbudra dan Syaflinur.

Hadir dalam penilaian tersebut Lurah Tanjung Paku, Yenna Muriaty, kader BKB, Rita Hayati, aparat kelurahan, Siska Wah­yuni dan tetangga keluarga teladan yang berlokasi di perumahan Tanjung Harapan Indah RT 01 RW 04 Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan.

Menurut tim penilai, kegiatan keluarga teladan merupakan keluarga yang bermanfaat bagi ma­sya­rakat dan orang banyak. Dan nantinya diharapkan mampu mengajak masya­rakat dalam mengikuti kebaikan serta menjadi teladan di tengah tengah masyarakat serta selalu menabur kebaikan yang patut di contoh.

Keluarga Nelbudra sa­lah satu keluarga teladan di­akui, memang patut men­jadi keluarga teladan di­tengah-tengah masya­rakat, mengingat keterlibatan keluarganya yang sangat aktif di segala kegiatan kemasyarakatan.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh keluarga Nelbudra seperti menjadi guru MDA bagi anak-anak dan dewasa pada malam hari. Selain itu juga ikut terlibat aktif dengan berbagai kegiatan kelurahan. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional