Menu

Tim Irjen Evaluasi Pembangunan Kantor KUA

  Dibaca : 98 kali
Tim Irjen Evaluasi Pembangunan Kantor KUA
TINJAU—Tim Irjen Kemenag RI kunjungi pembangunan gedung baru Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanahdatar, Jumat (13/11).

TANAHDATAR, METRO
Tim Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) Pembangunan gedung Baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanahdatar tepatnya di Jorong Teratai, Nagari Sawah Tangah, Jumat (13/11).

Menurut Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Tanahdatar H. Alinardius selaku koordinator Pembangunan KUA tersebut menjelaskan, Pembangunan Kantor KUA Kec. Pariangan yang telah selesai mencapai 90 persen.

Kantor KUA Kecamatan Pariangan yang dibangun di atas tanah seluas 500 meter persegi itu dengan luas ukuran bangunan Kantor KUA 170 meter persegi dangan memanfaatkan dana  Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2020  menelan biaya sebesar Rp. 1,4 miliar, sudah termasuk biaya pembelian mubiler kantornya.

Tim Irjen Kemenag RI yang berjumlah sebanyak 4 orang itu masing masing Roykhatul Azizah selaku Ketua Tim dan tiga anggota masing masing Syahirah, Miftahul Huda dan Jajang Ridwan. Tim Irjen Kemenag RI disamping melakukan peninjauan pembangunan KUA Kec. pariangan itu sekaligus melakukan monitoring evaluasi dan pendampingan dalam pelaksanaan pembangunannya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Irjen Kemenag RI Roykhatul Azizah beserta anggotanya berharap agar pembangunan Kantor KUA tersebut dapat diselesaikan sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Tim Irjen Kemenag RI itu mengingatkan agar semua administrasi terkait dalam pelaksanaan pembangunan Kantor KUA Kecamatan tersebut untuk dapat dilengkapi sesuai dengan aturan yang berlaku. Dalam tahun 2020 ini Kabupaten Tanahdatar juga mendapat dana rehabilitasi tiga buah Kantor KUA Kecamatan di Kabupaten Tanahdatar masing-masing Kantor KUA Kecamatan Tanjung Emas, KUA Kecamatan Tanjung Baru dan KUA Kecamatan Lima Kaum. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional