Menu

Tim Bola Voli Sumbar Gagal ke PON 2016

  Dibaca : 3431 kali
Tim Bola Voli Sumbar Gagal ke PON 2016
Ketua DPC PPP Kota Solok Herdiyulis, perwakilan Audy Joinaldy yang menyerahkan bantuan APD untuk Tagana Kota Solok.

PBVSI Voli Logo

PADANG, METRO–Persiapan yang dilakukan Pengprov Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumbar sejak beberapa waktu lalu, sia-sia. Karena dua tim yang dibawa untuk mengikuti Kejurnas Pra PON di Sumatera Selatan beberapa hari lalu tidak lolos mengikuti PON 2016 mendatang.

“Kita tidak lolos untuk menikuti PON 2016 mendatang, atlet kita tidak mampu menembus hingga peringkat ketiga pada Kejurnas tersebut,” ujar Offisial PBVSI Sumbar pada Pra PON lalu, Riki, Senin (21/9).

Dikatakan Riki, tim putra Sumbar hanya mencapai posisi keempat setelah dikalahkan tim Riau dengan skor akhir 3-2. “Pemain inti kita cedera saat pertandingan tersebut dan kita mengalami kekalahan yang juga tidak meloloskan kita pada PON mendatang,” sambung Riki.

Sementara tim putri hanya mencapai peringkat keenam pada ajang tersebut. Sangat berbeda memang dengan tim voly pasir yang meloloskan dua timnya menuju Pra PON.

Voly in door tidak sanggup meloloskan satupun timnya menuju PON 2016 mendatang. Dengan tidak lolosnya tim Pra PON voly in door Sumbar menuju PON 2016, akan mengurangi tim yang akan membela Sumbar untuk even terbesar itu nantinya. (cr10)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional