Close

TikTok Ollie Beberkan Kemewahan Kamar Tim Prancis Rp 28 Juta

Olivier Giroud --Striker Prancis Olivier Giroud menyundul bola melewati kapten Austria David Alaba dalam laga di Stade de France kemarin (23/9) WIB.

Seperti apa kesiapan Prancis saat memulai perjuangan mempertahankan gelar juara dunia di Qatar?

Publik sepak bola dan media perlu berterima kasih kepada striker Olivier Giroud. Berkat striker asal AC Milan itu, Les Bleus terlihat rileks jelang meng­hadapi Australia dini hari nanti (23/11) WIB.

Hal itu tecermin dari video TikTok Ollie –sapaan akrab Giroud– ketika melakukan camp tour Prancis di Al Messila, Doha.

Giroud menunjukkan kemewahan kamar di hotel yang harga per malam­nya GBP 1.500 atau hampir Rp 28 juta tersebut.

Giroud mengawali video dari depan pintu kamarnya. Di pintu kamar tersebut terdapat poster besar dirinya me­ngenakan jersey Les Bleus.

Dari pintu kamar, dia mem­per­lihatkan isi kamarnya yang sudah didekorasi serbatimnas Prancis.

Mulai bantal di atas ranjang dengan warna tricolor (merah-putih-biru) ben­dera Prancis. Lalu, di atas ranjang dihiasi balon-balon dengan warna serupa. “Dear, Oliver.” Begitu yang tertulis di bantal tersebut.

Bukan hanya warna bendera, be­berapa sudut kamar juga ditempeli logo Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Termasuk pintu kaca di kamar mandi yang dekat dengan pintu masuk ke kamar.

Setelah me-review kamar hotelnya, striker dengan 114 caps dan 49 gol tersebut memberikan isyarat tangan “oke”.

Persis seperti penilaian yang per­nah diberikan entraineur Prancis Didier Deschamps saat kali pertama meninjau kamar hotel di Al Messila pada April lalu.

Kala itu Deschamps yang ditemani Presiden FFF (PSSI-nya Prancis) Noel Le Graet menyebutkan, hotel dengan 130 kamar itu layak menjadi rumah kedua bagi Hugo Lloris dkk.

“Karena kami tidak akan singgah di hotel ini sehari sebelum pertandingan. Kami akan berada di hotel ini se­panjang waktu kami di Piala Dunia (2022, Red).”

“Di hotel ini kami bisa menemukan ruang hijau, udara segar, dan area terdekat yang menguntungkan kami,” beber Deschamps di laman resmi FFF saat itu. (jpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top