Menu

Tiga Terdakwa Jalani Pemeriksaan Tes Covid-19, Sidang Dugaan Pencemaran Nama Baik Mulyadi Ditunda

  Dibaca : 133 kali
Tiga Terdakwa Jalani Pemeriksaan Tes Covid-19, Sidang Dugaan Pencemaran Nama Baik Mulyadi Ditunda
SUASANA— Sidang dugaan pencemaran nama baik Mulyadi terpaksa ditunda karena tiga terdakwa  berinisal ES (58) RH (50) dan RP (33), tidak dapat hadir di pengadilan, kerena sedangmenjalani proses tes covid-19.

PADANG, METRO
Sidang kasus dugaan pencemaraan nama baik, Mulyadi dengan tiga terdakwa berinisial, ES (58), RH (50) dan RP (33) yang digelar di Negeri Kelas IA Padang ditunda. Jumat (2/10).

Penundaan sidang tersebut karena ketiga terdakwa tidak dapat dihadirkan. Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejati Sumbar, Tomy cs,  di dalam persidangan, ketiga terdakwa saat ini tengah menjalani pemeriksaan tes  covid-19.

“Majelis hakim kami dapat informasi, kalau tesnya baru ke luar hari Minggu (4/10). Kini ketiga terdakwa berada di Polresta Agam. Untuk itu sidang ini sebaiknya kita tunda hingga hari Senin (5/10) depan,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, sidang yang dietuai oleh Leba Max Nandoko, memberikan kesempatan untuk penundaan sidang tersebut.

“Baiklah kalau begitu alasannya, sidang ini kita undur pada Senin (5/10), untuk itu sidang sidang ini kita tutup,”katanya.

Dari informasi yang di himpun di Pengadilan Negeri Padang tampak beberapa tim Penasihat Hukum (PH) terdakwa yang datang.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, kasus ini mencuat Berawal dari laporan atas nama Revli Irwandi,  bentuk pencemaran nama baik itu, terjadi di media sosial facebook yang diketahui akun bodong.

Akun bernama Mar Yanto yang memposting foto sekaligus kata-kata yang tidak pantas. Akun facebook tersebut, mengupload gambar dan kata-kata yang diduga tidak pantas.

Sehingganya, polisi mengamankan tiga orang tersangka, berinisial ES (58) RH (50) dan RP (33) yang diamankan di Kabupaten Agam serta Kota Padang. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional