Close

Tiga Rekan Terkapar di RS, Mantan Pemain PSP Berikan Tali Asih  

TALI ASIH— Mewakili rekan-rekan mantan pemain PSP Padang Joni Efendi serahkan tali asih kepada rekan mantan pemain PSP Padang yang di rumahnya.

PADANG, METRO–Tiga orang mantan Pemain PSP Padang mendapat perhatian lebih dari mantan mantan Pemain PSP Padang lainnya. Pasalnya ketiga mantan pemain PSP yang berkiprah di era 1990-an tersebut sedang mendapat perawatan, akibat penyakit yang diderita.

Ketiganya adalah Ikrar Dinata mengidap penyakit komplikasi, saat ini dirawat di rumah sakit, lalu Edi PO yang saat ini mengidap penyakit stroke dan dirawat di rumah, serta Faisal yang saat ini juga dirawat di rumah karena kecelakaan.

“Mantan-mantan pemain PSP berinsiatif menjenguk rekan-rekan yang sakit, karena ini bentuk silaturahmi kita yang sudah terjalin erat dari dahulu sejak aktif jadi pemain, hingga saat ini,” kata salah seorang mantan Pemain PSP Joni Efendi. Jumat (22/10).

JE sapaan akrab Joni Efendi menambahkan, dirinya dan rekan -rekan legiun mantan pemain PSP ikut merasakan ke­sedihan yang mendalam, melihat kondisi rekan rekan yang saat ini berjuang meng­hadapi sakit yang diderita.

”  Dengan hadirnya rekan rekan yang sama ber­karir di PSP dulu, semoga menjadi penyemangat, a­gar mereka segera sembuh.” ungkap mantan  JE yang juga pernah melatih Semen Padang itu.

Tak hanya itu, Mantan Pemain PSP sebut Joni, juga memberikan tali asih berupa bantuan kepada ketiga nya. Seperti Ikrar Dinata mendapat bantuan sebesar Rp 7 juta, Edi PO mendapat bantuan Rp 1,5 juta, serta Faisal juga men­­dapat kucuran Rp 1,5 juta.

“Selain kita memberikan suport kepada rekan rekan kita yang sedang sakit ini, kita juga memberikan sedikit bantuan biaya pengobatan kepada kepada rekan rekan kita ini. Semoga Allah kembali memberikan kesembuhan kepada mereka,” tandas Joni. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top