Menu

Tiga PPNS BPTD III Sumbar Terima Penghargaan

  Dibaca : 97 kali
Tiga PPNS BPTD III Sumbar Terima Penghargaan
PENGHARGAAN— KASI LLAJ BPTD IV Riau Kepri, Efrimon (kiri) dan PPNS BPTD III Sumbar, Nursyaril Basar (kanan), usai menerima penghargaan dari Ditjen Hubdat Kemenhub RI, Rabu (21/10) lalu.

PADANG, METRO
Mantan Kasi LLAJ Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) III Sumbar, Efrimon, menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam terobosan P21 kendaraan angkutan barang yang melanggar over dimensi dan over load (ODOL). Penghargaan diserahkan Direktur LLAJ, Sigit Irfansyah, di Semarang, Rabu (21/10) kemarin.

Bersama Efrimon, juga terdapat dua orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) LLAJ BPTD Wilayah III Sumbar yang juga menerima penghargaan serupa. Mereka adalah Adexendri Tamar dan Nursyaril Basar.

Diketahui, saat ini Efrimon menjabat sebagai Kasi LLAJ BPTD Wilayah IV Riau-Kepri. “Alhamdulillah. Ini merupakan motivasi untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi dunia lalu lintas dan pertransportasian di Tanah Air, khususnya Sumatera Barat,” kata Efrimon.

Efrimon berharap, agar prestasi yang diraihnya juga dapat memotivasi dan menjadi cambuk bagi seluruh PPNS di seluruh jajaran BPTD se Indonesia, untuk terus berprestasi di masa mendatang.

“Kini, kami di BPTD Wilayah IV Riau-Kepri, juga tengah melakukan terobosan dalam penindakan buku uji yang diduga palsu. Semoga terobosan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara PPNS LLAJ BPTD Wilayah III Sumbar, Adexendri Tamar menyampaikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi dirinya pribadi dalam bekerja. Dia mengharapkan agar rekan lainnya juga terus bekerja sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

Dia menyebutkan komitmen dalam penegakan aturan, terutama dalam menertibkan kendaraan angkutan barang yang melanggar ODOL. Kendaraan yang melanggar ini, tak hanya membahayakan pengendara sendiri, namun juga pengguna jalan lainnya.

“Yang jelas rentan terjadi kecelakaan lalulintas. Bahkan jalan yang dilalui bisa cepat rusak karena tak sesuai dengan kelas jalan yang dilalui,” katanya didampingi Nursyaril, Kamis (22/10).

Direktur Lalu Lintas Jalan, Sigit Irfansyah usai menyerahkan penghargaan berpesan agar terus bekerja dengan mentaati aturan yang ada. Penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada para pegawai yang memiliki kemauan dan prestasi dalam bekerja.

“Diharapkan ini bisa memberikan motivasi bagi pegawai lainnya dalam melakukan terobosan dalam bekerja,” ujarnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional