Close

Tiga PJU Polres Sijunjung Berganti, Kompol Dwi Yulianto Promosi Jabat Wakapolres

PIMPIN— Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara Sertijab untuk tiga jabatan utama di lingkungan Polres Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Sejumlah jabatan utama di lingkungan Polres Sijunjung mengalami rotasi dan mutasi. Kapolres Sijunjung AKBP M.Ikhwan Lazuardi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama. Pada Selasa (2/8) bertempat di halaman Polres Sijunjung.

Mulai dari Jabatan Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas kini diisi pejabat baru. Pelaksanaan Sertijab itu digelar berdasarkan telegram Kapolda Sumbar, Nomor; ST/541/KEP/2022, tertanggal 12 Juli 2022.

Kompol Dwi Yulianto yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sijunjung mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres. Sedangkan Kompol Syahrul Chan selaku pejabat lama pindah tugas sebagai Kasubag Renmin Log Polda Sumbar.

Kini, jabatan Kabag OPS yang baru diduduki oleh Kompol Nahri Syukra, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Padang Utara. Kasat Lantas Polres Sijunjung dari AKP Bayful Yendri, dipindahkan ke Ditlantas Polda Sumbar. Sedangkan Kasat Lantas dijabat oleh AKP Zamrinaldi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pulau Punjung, Kabupaten Dhar­masraya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Sijunjung. “Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi di Polres Sijunjung, jabatan merupakan amanah, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa bagi institusi. Tetap berikan yang terbaik, tunaikan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tutur Kapolres Sijunjung.

AKBP M.Ikhwan Lazuardi mengingatkan agar setiap personel terus meningkatkan kinerja untuk jadi lebih baik lagi. “Tugas dan fungsi sebagai anggota Polri harus ditunaikan dengan baik. Terutama kepada pejabat yang baru agar bisa langsung membuktikan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top