Menu

Tiga Pelajar jadi Pemakai Ganja

  Dibaca : 101 kali
Tiga Pelajar jadi Pemakai Ganja
PAKAI GANJA—Tiga orang remaja bau kencur, masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Batusangkar, tersangkut kasus ganja.

TANAHDATAR, METRO – Tiga orang remaja bau kencur, masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Batusangkar, tersangkut kasus narkoba. Artinya, barang haram itu memang sudah mewabah di Tanahdatar, tak peduli siapa, akan dihinggapinya.

Mereka yang terjerat itu, KP (18), warga Lima Kaum, TP (17), warga Kampung Baru, dan MS (18) juga Kampung Baru. Ditangkap personel Satreskrim di Jorong Datar, Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Tanahdatar, Selasa (6/11), sekira pukul 20.15 WIB.

”Tiga pelajar ini ditangkap berdasarkan informasi masyarakat. Menyebutkan KP, sedang membawa narkoba jenis ganja,” sebut Kapolres Tanahdatar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasubag Humas Iptu Marjoni di Batusangkar, kemarin.

KP yang sedang mengendarai sepeda motor langsung dicegat petugas Satnarkoba. Dari tangannya didapat barang bukti (BB) satu paket kecil ganja. “Saat interogasi, KP mengaku ganja tersebut ia peroleh dari tersangka panggilan MS,” terangnya.

Dari keterangan KP, kata Kapolres, polisi terus mencari keberadaan tersangka. Ternyata MS yang dicari berada di rumah tersangka KP. Ternyata MS yang sedang berada di rumah tersangka KP didapati sedang asyik menghisap ganja bersama rekannya TP. “MS bersua di rumah KP bersama TP. Mereka lagi menghisap ganja,” katanya.

Ketika ditangkap, bersama mereka juga ditemukan barang bukti ganja sebanyak empat paket. Saat ini ketiga remaja bau kencur ini sudah diamankan di Mapolres Tanahdatar, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

”Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satresnarkoba adalah berupa 5 paket ganja, satu unit sepeda motor Honda Scoopy, satu unit HP warna putih dan satu unit HP merk Oppo warna hitam,” urainya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional