Menu

Tiga Pejabat Eselon II Pemko Bukittinggi Pensiun

  Dibaca : 59 kali
Tiga Pejabat Eselon II Pemko Bukittinggi Pensiun
MELEPAS— Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias melepas secara resmi tiga pejabat yang memasuki purna tugas atau masa pensiun. (ulfa/posemetro)

BUKITTINGGI, METRO – Tiga pejabat di jajaran Pemerintah Kota Bukttinggi yang memasuki masa purna tugas atau pensiun dilepas secara resmi oleh Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias di rumah Dinas Belakang Balok, Minggu (7/10) malam. Ketiga pejabat yang dilepas yakni Baharyadi Kepala Bapelitbang, Hermansyah Sekretaris Dewan dan Ridwan Effendi Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini kepada pemerintah dan juga mendoakan semoga apa yang telah dperbuat selama ini akan menjadi amal ibadah.

“Mungkin dari sisi tugas sudah selesai, namun pengabdian tidak akan pernah habis. Pikiran dan masukan dari bapak bertiga tentu juga sangat dibutuhkan. Semua yang telah dikerjakan selama ini akan menjadi landasan dan tentu akan diperjuangkan lagi oleh kawan-kawan yang masih bekerja. Kami doakan apa yang telah diperbuat selama ini baik untuk pemerintahan dan masyarakat semoga hal tersebut akan menjadi amal ibadah bagi bapak –bapak,” kata Ramlan.

Ramlan menjelaskan, bekerja di pemerintahan itu ibadahnya banyak. Kalau punya niat ikhlas masuk kantor dan selesaiakan tugas dengan ikhlas, bantu masyarakat, bantu carikan solusinya, buat program-program yang untuk masyarakat, itu adalah ibadah.

“Kita memberikan penghargaan yang luar biasa atas pengabdian yang dinilai telah dilaksanakan dengan baik dan Pemko juga meminta maaf atas perlakuan yang kurang berkenan selama berdinas. Namun selama ini saya banyak menegur soal pekerjaan, tugas yang telah selesai namun silaturrahmi tetap kita bangun,” harapnya.

Sementara itu Baharyadi didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan selama ini ada yang kurang berkenan baik kepada pimpinan maupun kepada SKPD yang hadir.

“Selama bertugas kami pasti banyak kekurangan, namun dari bimbingan pak wali dan Kepala SKPD kita berhasil bersama-sama dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan selam ini, serta saran dan masukan selama bertugas. Walaupun kami sudah pensiun nanti, selaku warga Bukittinggi kami akan selalu siap membantu Pemda untuk memberikan masukan dan saran,” ungkapnya.

Senada dengan Baharyadi, Hermansyah dan Ridwan Effendi dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan ucapan maaf serta membagikan pengalaman-pengalamannya selama bertugas sebagai ASN dengan segala suka dan dukanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cendrahati oleh Wali Kota dan Ketua TP PKK kepada masing-masing pejabat yang memasuki masa purna tugas. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional