Close

Tiga Kapolres Sambangi Kodim 0310/SS, Sinergi TNI-Polri Membangun Negeri

Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

SIJUNJUNG, METRO–Memeriahkan peri­nga­tan hari ulang tahun TNI ke-76 tahun 2021, tiga kapolres yang terdiri dari Kapolres Sijunjung, Sa­wahlunto dan Dharmasraya mengunjungi Kodim 0310/SS untuk memberikan ucapan selamat sebagai bentuk terjalinnya sinergisitas yang baik lintas instansi.

Selain para kapolres, peringatan HUT TNI yang dipusatkan di Makodim 0310/SS Muaro Sijunjung itu turut dihadiri unsur Forkopimda dari tiga dae­rah, serta undangan lainnya.  Tiga kapolres yang hadir di antaranya Kapolres Sijunjung AKBP Muahamad Ikhwan Lazuardi, Kapolres Sawalunto AK­BP Ricardo Cindrat Yusuf dan Kapolres Darmasraya A­K­BP Anggun Cah­yono.

Dengan mengusung tema “Bersatu berjuang, Kita Pasti Menang” membuat suasana kian khidmat ketika para Polwan dari tiga jajaran Polres Sijunjung, Sawahlunto dan Dhar­masraya  membawakan kado ulang tahun TNI ke-76 untuk Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi SSos.

Pelaksanaan kegiatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di Makodim 0310/SS Muaro Sijunjung di laksanakan dengan sederhana dan khidmat. Pelak­sana­an kegiatan tersebut te­tap mematuhi aturan protokol kesehatan (Pro­kes) Covid-19.

Pada pelaksanaan ke­giatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan SH, Pejajabat Utama Polres Sijunjung serta perwira dari Kodim. Dandim 0310/SSD Letkol Endik mengucapkan terima kasih kepada unsur Fokopinda yang hadir dan terkhusus kepada ketiga kapolres serta semua personil atas sukses dan meriahnya acara HUT TNI ke-76. “Semoga kita tetap solid untuk Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” ucap Dandim.

Kapolres Sijunjung AK­BP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasubag Humas Akp Nasrul Nurdin mengatakan bahwa, kunjungan itu sebagai bentuk sinergisitas TNI-Polri di Sijunjung selama ini terlaksana dengan baik.  “Selamat HUT TNI ke-76, semoga sinergisitas yang telah dibangun selama ini untuk membangun ne­geri tetap terjaga dengan baik, demi keutuhan NK­RI. Khu­susnya untuk Sijunjung peran TNI-Polri memba­ngun daerah sa­ling ber­sinergi,” ujarnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top