Menu

Tiga Kader HKM Maju jadi Caleg

  Dibaca : 643 kali
Tiga Kader HKM Maju jadi Caleg
TEMU RAMAH— HKM Padang diskusi dan temu ramah pada Selasa (23/10) di Restoran Kampoeng Malabar, Selasa (23/10).

VETERAN, METRO – Himpunan Keluarga Muhammadan (HKM) Padang mengadakan pertemuan dan sepakat serta wajib menyukseskan Pemilu 2019. Apalagi adanya anggota HKM yang ikut serta sebagai calon legislatif untuk DPRD Sumbar dan untuk DPRD Kota Padang.

Caleg tersebut yaitu, M Zulkarnaen untuk DPRD Sumbar dari dapil 1 (Kota Padang) dari Partai Gerindra. Kemudian, Fhazlu untuk DPRD Kota Padang dapil 1 (Kototangah dari PKB), Annisa Elman untuk DPRD Kota Padang dapil 5 (Padang Barat, Padang Utara, Nanggalo dari PAN).

Ketua HKM Padang, Ali Khan Abubakar mengatakan, tiga kader HKM terbaik kita dukung penuh kepada kader HKM untuk maju sebagai anggota DPRD Sumbar dan DPRD Kota Padang. ”Tidak ada kata lain, wajib kita pilih dan diaminkan oleh ketua – ketua rayon. Ke depannya kita sosilisasikan kader – kader kita ini,” ujar Ali saat diskusi dan temu ramah pada Selasa (23/10) di Restoran Kampoeng Malabar.

Sementara itu, M Zulkarnaen mengucapkan terima kasih banyak dan memberikan apreasiasi kepada ketua rayon serta pengurus HKM yang telah memberikan dukungannya. Jumlah HKM Padang sendiro sekitar 1.500 KK yang tersebar di 22 rayon di Kota Padang.

“Kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk HKM. Mudah–mudah ke depannya sebagai catatan sejarah di HKM pemuda – pemuda yang mempunyai SDM yang mempunyai potensi yang bertelanta. Semoga dengan kegiatan ini bisa terpacu kader – kader HKM yang lainnya,” tukasnya.

Tanpa dukungan dari pengurus , rayon dan masyarakat HKM, saya tidak ada apa –apanya. Dengan ada dukungan kepada, saya kita acungkan hormat dan acuang jempol,” bebernya.

Ia menambahkan, amanat ini akan dipegang dengan baik. Ia juga mengajak untuk memajukan HKM secara bersama –sama. Zulkarnaen sendiri selama ini, selain aktif di HKM, juga Ketua Forum Libas Sumbar, ketua PPS Betako Merpati Putih Padang. (pl2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional