Menu

Tiga Juta Masker Dilaunching

  Dibaca : 114 kali
Tiga Juta Masker Dilaunching
Tiga Juta Masker Dilaunching

PARIAMAN, METRO
TP-PKK Kota Pariaman menyaksikan secara virtual acara launching tiga juta masker oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ny. Tri Tito Karnavian.

Kegiatan tersebut digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui TP-PKK Sumbar di Auditorium Gubernuran.  Hadir menyaksikan, Pengurus TP-PKK Kota Pariaman diwakilkan oleh Arrahmi, Lenggo Geni, dan pengurus lainnya.

Acara Launching tersebut dibuka secara simbolis oleh Ketua Umum TP-PKK, Ny. Tri Tito Karnavian, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan Ketua TP-PKK Sumbar, Nevi Irwan Prayitno, disaksikan oleh TP-PKK di 19 kabupaten/kota melalui virtual di daerah masing-masing.

Ketua Umum TP-PKK, Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan, ia yakin program gebrak masker atau gerakan bersama pakai masker ini bermanfaat bagi masyarakat Sumbar.

“Sebanyak tiga juta masker atau lebih kurang setengah dari jumlah penduduk di Sumbar yang mencapai 5,6 juta orang akan mendapat masker,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan, program Tiga Juta Masker tersebut adalah atas inisiatif Pemprov Sumbar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ada lebih dari 3 juta masker yang akan kita bagikan kepada masyarakat, ini akan bertambah dengan bantuan dari kabupaten/kota,” imbuhnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional