Menu

Tiga Cewek Cantik Ditangkap, Sekongkol Curi Laptop

  Dibaca : 239 kali
Tiga Cewek Cantik Ditangkap, Sekongkol Curi Laptop
CURI LAPTOP— Tiga wanita muda yang ditangkap anggota Satreskrim Polres Pessel karena terbukti mencuri laptop di salah satu rumah warga di Kampung Pasir Nan Panjang, Kenagarian Aur Duri, Kecamatan Sutera, memegang barang bukti kejahatannya.

PESSEL, METRO
Selain muda dan cantik, ternyata tiga perempuan asal Kampung Pasir Nan Panjang, Kenagarian Aur Duri, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ini juga punya nyali untuk menjadi penjahat. Rabu (21/10), mereka menggasak sebuah rumah dan berhasil mencuri laptop korbannya.

Meski berhasil dalam menjalankan aksi, namun ketiganya tertangkap polisi sebelum menjual hasil curiannya. Polisi yang sudah mendapat laporan pengaduan dan identitas pelaku, akhirnya mencokoknya satu persatunya.

Tiga perempuan muda yang ditangkap tersebut masing-masing berinisial T (20), E (27) dan R (21). Mereka warga Kampung Pasir Nan Panjang, Kenagarian Aur Duri, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Masih satu kampung dengan korbannya.

Korban yang tak terima dengan kejadian tersebut, kemudian melaporkan hal itu kepada pihak polisi di Polsek Sutera, beberapa jam setelah kejadian.

“Mendapati adanya laporan pencurian itu, langsung ditindaklanjuti Satreskrim Polres Pessel dengan menurunkan tim Opsnal Macan Kumbang ke lokasi kejadian di Kampung Pasir Nan Panjang,” ujar Kasat Reskim Polres Pessel, AKP Allan Budi Kusuma Katinusa.

Ketiga pelaku ditangkap di rumah masing – masing, di kampung Pasir nan Panjang, Kenagarian Aur Duri, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (22/10) sekitar pukul 15.00 Wib.

AKP Allan menerangkan, tersangka pertama yang ditangkap adalah T. Dia diamankan di rumahnya. Setelah dikembangkan, anggota kembali mengamakan dua tersangka lainya, yaitu  E dan (21).

Sedangkan, barang bukti 1 (satu) unit laptop merk Toshiba warna hitam, dari pengakuan ketiganya belum berhasil dijual dan disimpan di rumah salah satu tetangga tersangka T. “Ketiga tersangka sudah mengakui bahwa merekalah yang telah mencuri laptop tersebut. Barang bukti sudah kami amankan di Polres Pessel,”  kata Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Allan.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, ketiganya mendekam di ruang sel tahanan Polres Pessel untuk proses lebih lanjut. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional