Menu

Tiga Bersaudara Tulang Rapuh Dibantu Kapolres

  Dibaca : 155 kali
Tiga Bersaudara Tulang Rapuh Dibantu Kapolres
BERKUNJUNG— Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksama berkunjung untuk melihat kondisi ketiga kakak beradik yang menderita rapuh tulang.

PARIAMAN, METRO
Kabar gembira datang dari Kota Pariaman. Tiga bersaudara yang menderita tulang rapuh, Iqbal (19), Ridwan (17), dan Dila (15) di Desa Cubadak Mentawai, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman mendapat perhatian khusus dari pucuk pimpinan Polisi di Polres Pariaman.

AKBP Deny Rendra Laksama yang merasa tersentuh melihat kondisi ketiga kakak beradik itu siap untuk membantu untuk pengecekan kesehatan dan bahkan membantu biaya hidup keluarga itu setiap bulannya.

“Saya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas, kalau ada warganya yang mengalami tulang rapuh dan membutuhkan uluran tangan. Saya langsung datang ke lokasi untuk melihat kondisinya,” kata AKBP Deny.

Dikatakan AKBP Deny, ketiga kakak beradik ini hanya bisa beringsut ke sana ke mari dengan mengandalkan kekuatan kepala. Sedari balita, ketiganya terbaring lemah karena fisik yang tak sempurna. Hingga kini menginjak usia belasan tahun, belum ada perkembangan yang berarti.

“Untuk itu setiap bulan kita akan turun untuk cek kondisi kesehatan anak ini dan membantu biaya untuk memenuhi kebutuhannya. Saya ingin meringankan beban keluarganya,” ungkap AKBP Deny.

Dalam kunjungan itu, Kapolres beserta robongan juga menyerahkan sejumlah kebutuhan pokok untuk ketiga kakak beradik tersebut. Tidak hanya itu, ia juga memberikan semangat kepada keluarga agar diberi ketabahan dan tiga anak tersebut juga diberikan kesehetan. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional