Close

Tidak Boleh Ada Kata Berhenti dalam Berinovasi

Wali Kota Solok Zul Elfian.

SOLOK, METRO–Pemerintah Kota (Pemko) Solok menyusunan Road­map Inovasi Kota Solok Tahun 2021. Wali Kota Solok Zul Elfian mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri Deputi Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara LAN-RI .

Wako Zul Elfian menegaskan, kepada seluruh OPD (organisasi perang­kat daerah) untuk terus jadikan inovasi menjadi budaya di setiap organisasi perangkat daerah.  “Da­lam berinovasi kita jangan setengah-setengah, harus totalitas karna inovasi harga mati, tidak boleh ada kata berhenti dalam beri­novasi, saya yakin bapak/ibu sekalian adalah orang krang yang hebat,” tegas Zul Elfian.

Apalagi Kota Solok per­nah meraih Kota Inovasi di mana telah melahirkan ratusan inovasi. Diharapkan jangan sampai terlena de­ngan sebatas euforia sebagai kota Inovasi. Kegiatan dengan mengangkat tema “Menjaga Irama Kota Solok Berinovasi” yang mengarah bagaimana Ko­ta Solok bisa memeperta­han­kan posisi Kota Inovasi dan selalu melahirkan ino­vasi lainnya.

Kota Solok memiliki potensi yang luar biasa di sektor pertanian, sebagai Kota yang berada di jalur stra­tegis, sehingga dapat mendukung menjadi solok sebagai pusat perdaga­ngan. “Ini merupakan anu­gerah dari Allah SWT karena memiliki potensi pertanian yang luar biasa, ba­gaimana bapa ibu se­kalian bisa memanfaatkan potensi yang ada, jadikanlah inovasi itu untuk mencapai visi dan misi kota solok, karena visi misi itu lah untuk mencapai tujuan kita” kata Zul Elfian.  (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top