Menu

The ZHM Premiere Launching Sky Lounge – High Up In The Sky, Nikmati Sensasi Duduk di Atas Kaca dengan Pesona Kota Padang

  Dibaca : 116 kali
The ZHM Premiere Launching Sky Lounge – High Up In The Sky, Nikmati Sensasi Duduk di Atas Kaca dengan Pesona Kota Padang
General Manager (GM) The ZHM Premiere Padang Surni Yanti memaparkan kelebihan dari Sky Lounge - High Up In The Sky didepan awak media.

PADANG,METRO–The Zuri Hotel Mana­gement (ZHM) Premiere Hotel Padang melaunching Sky Lounge – High Up In The Sky. Sky Lounge tersebut merupakan lounge yang tertinggi di Sumatera Barat.

General Manager (GM) The ZHM Premiere Pa­dang Surni Yanti dalam deretan acara launching tersebut mengatakan, Sky Lounge The ZHM Premiere Padang hadir dengan me­nu-menu menarik yang mengundang selera. Sembari menikmati menu da­pat menikmati hamparan pemandangan Kota Pa­dang dari ketinggian.

Sky Lounge ini berada di lantai 15 gedung The ZHM Premiere Padang yang di desain dengan interior mewah yang berteman Maroko dan Glass Floor yang unik.

Sky Lounge ini dipercaya akan menjadi executive lounge favorit semua kalangan di Sumbar khu­susnya Kota Padang.

Pengunjung akan disuguhkan makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik diracik langsung oleh chef profesional dari Indonesia food sampai western food.

“Sensasi duduk di atas kaca dengan ketinggian dan pemandangan Kota Padang yang indah pasti­nya akan memanjakan ma­­ta,” kata Surni Yanti saat Launching Sky Lounge The ZHM Premiere Pa­dang, Rabu (8/9).

Di Sky Lounge ini juga ada alunan live music yang membuat momen berharga pengunjung semakin berkesan.

“Selain itu bisa juga menjadi andalan di berba­gai iven, seperti ulang ta­hun, arisan, meeting atau ro­mantic candle light dinner dan acara lainnya,” katanya.

Surni menyebutkan, momen berharga di Sky Lounge bisa dikemas secara luxury dan berkesan. Sky Lounge buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

“Sudah mulai buka pa­da 11 September 2021 de­ngan mengundang tamu-tamu,” ujarnya.

Management The ZHM Premiere Padang juga me­nyesuaikan dalam mene­rima tamu di masa pandemi ini. Kapasitas Sky Lounge bisa menampung 130 tamu.

“Namun dalam pandemi ini hanya boleh diisi oleh sekitar 50 orang dan tamu diberi waktu selama 2 jam. Akan ada 5 kelompok tamu,” kata dia.

Surni menambahkan, pihaknya menyadari akan kecenderungan masya­rakat yang haus untuk memanjakan diri berwisata atau berkunjung ke tempat yang bagus.

“Namun harus kita ba­tasi, agar tetap sehat dan bisa berkunjung,” ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa ditanggal (11/9) mendatang tamu yang mengunjungi Sky Lou­nge – High Up In The Sky akan mendapatkan diskon.

“Pada saat launching nanti, ditanggal 11 tersebut kita akan berikan diskon sebanyak 20 persen, dan banyak juga dorprize menarik,” tutupnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional