Menu

The Voice Kids Indonesia Session 4, Wako Ajak Warga Dukung Farel Ibnu

  Dibaca : 182 kali
The Voice Kids Indonesia Session 4, Wako Ajak Warga Dukung Farel Ibnu
Farel Ibnu Dobi

Ummi Tsumma Ummi’ merupakan lagu yang menghantarkan Farel Ibnu Dobi atau yang akrab disapa Farel ke ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI) Sesion 4. Menyanyikan lagu yang tidak umum dan suara Farel yang menusuk hati berhasil membuat seluruh coaches ingin menjadi pelatih bagi Farel. Melaju ke babak Batlle Round Farel juga berhasil memenangkan hati Coach Marcell dan menyisihkan dua kontestan lainnya.

Usai mengikuti “battle round” Farel mengungkap satu tujuannya mengikuti kompetisi bernyanyi yang disiarkan di Global TV tersebut, untuk membanggakan dan membahagiakan kedua orang tuanya.

“Dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Sesion 4 ini, Farel sangat ingin mengangkat derjat keluarga, membahagiakan kedua orang tua dan bisa membuatkan rumah untuk mama dan papa,” ungkap Farel.

Putra Bukittinggi kelahiran 10 November 2006 itu memiliki hati dan impian yang sangat mulia. Seperti yang ditayangkan pada Blind Audition 18 Februari lalu, Farel berasal dari keluarga yang sederhana. Sang Ayah berprofesi sebagai driver ojek online dan ibu seorang ibu rumah tangga. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Farel untuk tetap berprestasi baik di dunia pendidikan maupun dunia tarik suara.

Hal ini terbukti dari prestasi yang pernah ia raih, di antaranya Juara MTQ tingkat nasional, Juara FLS2N tingkat SD dan SMP, dan lainnya. Tidak hanya berprestasi di bidang tarik suara, Farel juga merupakan siswa yang berprestasi di sekolahnya, dimana Farel berhasil menjadi pemuncak di kelasnya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar saat bertemu dengan Farel dan keluarga di ruang kerjanya, Selasa (9/3) lalu, menyampaikan dukungan penuh kepada Farel. Wako juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Farel yang mampu bersaing di ajang The Voice Kids Indoensia. Ia berharap talenta muda Bukittinggi ini dapat melaju terus ke babak berikutnya.

Pada kesempatan tersebut, Wako juga mengimbau masyarakat untuk medukung farel agar tetap bertahan di TVKI Sesion 4. “Kita mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya warga Kota Bukittinggi untuk mendukung adik kita Farel Ibnu Dofi, peserta The Voice Kids Indonesia. Mari Kita dukung, semoga Farel bisa memenangkan kompetisi ini,” himbau wako.

Ke 24 peserta yang lolos tahap battle round akan tampil secara langsung pada babak Live Round 1, tanggal 18 Maret mendatang. Pada tahapan ini permirsa akan menetukan kontestan mana yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya lewat sistem voting melalui aplikasi RCTI Plus dengan periode vote dari tanggal 13 hingga 18 Maret 2021. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional