Menu

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Lomba Mancing Mania HUT Bhayangkara Bertabur Hadiah 

  Dibaca : 502 kali
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Lomba Mancing Mania HUT Bhayangkara Bertabur Hadiah 
LOMBA MANCING— Bupati Irfendi Arbi melempar tali pancing tanda dimulainya lomba mancing mania HUT Bhayangkara ke-74 tahun di kolom ikan Bio Homestay Solok Bio Bio, Harau.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Masyarakat pecandu mancing ikan terlihat sangat antusias mengikuti lomba mancing new normal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun pada 1 Juli 2020, di Kolom Ikan Bio Homestay Solok Bio-bio, Kecamatan Harau, yang digelar Polres Limapuluh Kota, Minggu (5/7) pagi.

Mengusung tema “Khantibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”, bertabur hadiah menarik seperti Satu unit Motor Honda Beat, Satu Unit Sepeda Gunung dan hadia menarik lainnya. Dan setiap pecandu mancing hanya boleh menggunakan satu kail mata pancing.

Lomba Mancing mania HUT Bhayangkara ke-74 tahun yang diikuti Forkooimda dan masyarakat umum ini langsung dibuka Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ir. H Irfendi Arbi, turut dihadiri Sekdako Payakumbuh, Rida Ananda, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo, dan Forkopimda Kabupaten Limapuluh Kota lainnya.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi yang melempar mata kail pertama tanda dimulainya lomba mancing mania HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, menyambut hangat kegiatan mancing mania yang digelar Polres Limapuluh Kota dibawa pimpinan Kapolres AKBP Sri Wibowo.

“Pertama tama kita ucapkan selamat  HUT Bhayangkara ke-74 tahun. Melalui lomba mancing mania ini juga dalam upaya menjalin silaturrahmi Polri/TNI, Muspida dan Pemda, masyarakat terjalin dengan baik,” ucap Bupati Irfendi Arbi.

Pada kesempatan itu, orang nomor wahid di daerah perlintasan Sumbar-Riau ini tidak bosan-bosan berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diera new normal. Dan selalu menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat. Dengan begitu dapat memutus mata rantai penularan virus corona di Limapuluh Kota.

Bupati juga meminta masyarakat untuk terus produktif terutama dalam mewujudkan ketahanan pangan keluarga. Sehingga, pemamfaatan pekarangan rumah atau lahan tidur, kolom ikan untuk bercocok tanam, menyemai bibit ikan harus terus ditingkatkan minimal guna memenuhi kebutuhan keluarga. Disamping menjadi sumber pemasukan secara ekonomi.

Mewujudkan ketahanan pangan keluarga tentu butuh kerjasama semua pihak dan kekompakan semua sektor baik forkopimda maupun masyarakat. “Semoga dengan kegiatan ini kita terus kompak dan terus meningkatkan koordinasi dalam menjaga dan membangun Kabupaten Limapuluh Kota kedepan. Begitu juga dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan masyarakat diera new normal ini,” pinta Bupati Irfendi Arbi.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing Ikan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Limapuluh Kota dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif”.

“Tunjukan kehebatanmu jukung tinggi jiwa sportifitas. Lomba memancing ini dibanjiri hadiah, hadiah utama satu unit motor Honda Beat, Sepeda Gunung dan TV LED juga berbagai door prize, gratis  makan siang dan baju kaos bagi peserta,” ucap Kapolres yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat serta awak media itu. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional