Menu

“Tetap Jaga Kekompakan dan Persatuan”

  Dibaca : 118 kali
“Tetap Jaga Kekompakan dan Persatuan”
TURUN LAPANGAN— Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin saat turun ke tengah masyarakat usai acara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual.

Turut hadir dalam upacara virtual tersebut Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Azman Tanjung, Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman Supriyatna Rahmat serta Sekdako, Asisten dan Staf Ahli Pemko Pariaman.

Upacara tersebut digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta Timur dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tema Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 adalah Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.

“Hari ini kita menyaksian upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila  pada tanggal 1 Oktober 2020  secara virtual karena Kota Pariaman termasuk zona orange,” ungkap Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin  usai acara kemarin.

Dengan Hari Kesaktian Pancasila, ia berharap rasa persatuan, kekompakan semakin disatukan dan kokohkan sehingga rasa persatuan dan kesatuan tersebut benar-benar terjelma dari bangsa Indonesia, masyarakat Indonesia untuk mewujudkan kemerdekaan serta arti dari pancasila itu sendiri. “Kita harus senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, bukan hanya sekedar dasar negara atau tujuan berbangsa dan bernegara, melainkan juga menjadikan Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

“Kita menginginkan semua masyarakat baik niniak mamak, cadiak pandai, LKAAM, KAN bisa menjadi pemersatu untuk mewujudkan masyarakat Pariaman yang baik, damai dan benar-benar baik kedepannya,” tandasnya  mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional