Menu

“Tetap Bersepeda Sehat di Tengah Pandemi”

  Dibaca : 331 kali
“Tetap Bersepeda Sehat di Tengah Pandemi”
KELILING BERSEPEDA— Kapolres bersama Wabup gowes untuk tetap menjaga kesehatan.

PDGPARIAMAN, METRO
Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha bersama Wakil Bupati Padangpariaman H Suhatri Bur, kemarin, melaksanakan kegiatan bersepeda keliling Kabupaten Padangpariaman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam menjaga kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini  merupakan hal yang sangat penting meskipun di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Salah satunya adalah menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, kemarin.

Saat itu Kapolres Padangpariaman bersama Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur beserta para PJU Polres Padangpariaman yang melaksanakan sepeda santai (gowes).

Kegiatan gowes ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Wakil Bupati dengan seluruh personil Polres Padangpariaman.

“Di samping kita berolahraga, kita juga memperkuat silaturahmi dengan semua anggota,” ungkap Kapolres.

Selain bersilaturahmi dan berolahraga, bersepeda santai ini kata AKBP Dian juga untuk memantau langsung situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju. Dan juga dengan memperhatikan protokoler kesehatan,” tambahnya.

Gowes tersebut di tempuh sejauh 10 Km dan finish di Balai Baru Kec. VII Koto Sungai Sariak dan langsung di sambung dengan sarapan pagi bersama. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional