Menu

Tertunda Akibat Covid-19, 2021, Pembangunan Kantor Pemerintahan Dilanjutkan

  Dibaca : 153 kali
Tertunda Akibat Covid-19, 2021, Pembangunan Kantor Pemerintahan Dilanjutkan
MASIH TERBENGKALAI— Kondisi Kantor Camat Padang Barat saat ini yang masih terbengkalai. Pembangunan kantor ini akan dilanjutkan tahun depan.

AIAPACAH, METRO
Tahun ini, pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Padang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Rencananya pembangunan yang tertunda tersebut akan dilanjutkan di 2021 mendatang.

Kepala Bappeda Kota Padang, Medi Iswandi mengatakan, adapun pembangunan infrastruktur yang akan dilanjutkan pembangunannya di tahun depan diantaranya, gedung DPRD Padang, Kantor Camat Padang Barat, dan Kantor Camat Padang Timur.

Kemudian terang Medi, ada beberapa kantor lurah. Yakni, dua kantor lurah di Lubukbegalung, satu kantor lurah di Kecamatan Lubukkilangan serta juga Kantor Camat Lubuk Kilangan. “Anggaran pembangunan untuk kantor lurah tersebut sebesar Rp 4 miliar,” ujar Medi.

Untuk gedung DPRD ungkap Medi, memang rencana awalnya dibangun di 2020 ini. Namun karena adanya pandemi Covid-19, maka dana pembangunannya direfocussing untuk penanganan Covid-19.

“Pada tahun 2020 ini kita telah mengalokasikan untuk gedung DPRD sebesar Rp 21 miliar, namun ditunda dan dianggarkan lagi di 2021. Dana yang dianggarkan sebesar Rp 33 miliar,” jelas Medi.

Tak hanya gedung DPRD sebut Medi, dana untuk lanjutan pembangunan Kantor Camat Padang Barat, Kantor Camat Padang Timur, termasuk juga beberapa kantor lurah juga direfocussing.

“Kantor Camat Padang Barat konstruksi utamanya sudah selesai, tinggal penyelesaian, dianggarkan dana sebesar Rp 6,7 miliar. Lalu Kantor Camat Padang Timur Rp15 miliar sampai selesai,” jelasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional