Menu

Tertibkan Tempat Hiburan Malam, Tim Amankan 6 Orang Wanita Penghibur

  Dibaca : 76 kali
Tertibkan Tempat Hiburan Malam, Tim Amankan 6 Orang Wanita Penghibur
RAZIA TEMPAT HIBURAN— Tim gabungan melakukan razia dan melakukan pemeriksaan di tempat hiburan malam.

PADANGPARIAMAN, METRO
Menghadapi bulan suci Ramadhan 1442 H, Satpol-PP Damkar Padangpariaman menertibkan tempat hiburan. Personel Satpol PP melakukan kegiatan penertipan di tempat hiburan malam yang berada di beberapa titik di wilayah Padangpariaman.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Padangpariaman Rianto mengatakan giat ini bertujuan untuk menertipkan wanita hiburan malam dan miras sesuai Perda nomor 02 tahun 2004 tentang pencegahan penindakan dan maksiat, Perda nomor 03 tahun 2009 tentang minuman keras (miras).

“Giat ini juga bertujuan bahwasanya sebentar lagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan maka dari itu Pemilik usaha tempat hiburan malam ini di beri peringatan dan harus di tertipkan,” katanya.

Apabila, sempat melanggar aturan tersebut maka di berikan tindakan dan sanksi yang lebih keras lagi kepada si pemilik usaha, dan di himbau kepada pemilik usaha tersebut untuk tidak beroperasi di saat bulan suci Ramadhan.

“Hasil kegiatan ini di dapati 6 orang wanita hiburan malam dan beberapa barang bukti minuman beralkohol yang telah di amankan oleh Satpol PP Kabupaten Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri.

Selanjutnya Rianto SH mengatakan akan rutin melakukan penertiban menjelang ramadhan dan di bulan suci Ramadhan. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional