Close

Tertabrak Truk di Kota Padang, Pelajar Luka Parah

KECELAKAAN— Polisi memperlihatkan truk yang menabrak pelajar pengendara sepeda motor di Jalan Prof Dr Hamka.

PADANG, METRO–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk Colt Diesel bermuatan pasir terjadi di Jalan Prof Dr Hamka, tepatnya di bundaran Stikes Syedzia Saintia, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin sore (13/12).

Beruntung, insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara sepeda motor BA 6350 BU berinisial S (16) pelajar warga Nanggalo tersebut mengalami luka serius di bagian pinggul dan kaki, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polresta Pasang Ipda Ris­man menjelaskan, sepeda motor nopol BA 6350 BU datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah Simpang Tunggul Hitam menuju arah depan Basko.

“Sesampai di di lokasi, pindah lajur dari kiri ke kanan untuk berbelok kekanan di bundaran dan tertabrak oleh Truck BA 9545 QD dikendarai BSI (59), warga Batang Anai,” kata Ipda Risman.

Dijelaskan Ipda Ris­man, truk tersebut ber­mua­tan pasir yang berada di sebelah kanannya yang datang dari arah sama. Kecelakaan pun terjadi pengendara sepeda motor pun jatuh.

“Kita mendapat lapo­ran adanya kecelakaan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, semua areal langsung di­pa­sang garis polisi. Untuk pengendara sepeda motor sudah dibawa ke Rumah Sakit dan kedua barang bukti sudah kita amankan,” ungkapnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top