Menu

Terseret Ombak di bibir Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Remaja 14 Tahun Tewas, 2 Teman Selamat

  Dibaca : 248 kali
Terseret Ombak di bibir Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Remaja 14 Tahun Tewas, 2 Teman Selamat
DISEMAYAMKAN— Usai ditemukan, remaja 14 tahun yang ditemukan meninggal akibat tenggelam di Pantai Pasir Jambak, disemayamkan di rumah duka.

PADANG, METRO–Sempat dilaporkan hi­lang terseret ombak saat mandi-mandi, seorang re­maja ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bibir Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Senin dini hari (9/8) pukul 00.30 WIB.

Korban bernama Agung yang berusia 14 tahun itu sebelumnya hi­lang dan tenggelam ketika mandi-mandi bersama dua orang temannya di pantai tersebut pada Minggu sore (8/8) sekitar pukul 16.30 WIB. Usai ditemukan, ja­sad korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas lalu diserahkan kepada keluarga.

“Korban yang dila­por­kan tenggelam itu su­dah ditemukan oleh warga pa­da dini hari. Korban teng­gelam sore. Dugaan se­mentara korban terseret ombak,” kata Kepala Kan­tor Pencarian dan Perto­longan (SAR) Padang, As­nedi, Senin pagi.

Asnedi menjelaskan, korban merupakan warga Aia Dingin, Kelurahan Ba­lai Gadang, Kecamatan Koto Tangah. Ia dite­mu­kan oleh warga dalam ke­adaan me­ninggal dunia di bibir pan­tai tak jauh dari lokasi kor­ban di laporkan hilang.

“Saat ditemukan, kor­ban langsung dibawa ke pus­kesmas terdekat sem­bari menunggu keluarga datang. Setelah itu, jasad korban baru dibawa ke rumah duka,” ungkap As­nedi.

Asnedi menuturkan, menurut keterangan saksi, korban mandi-mandi ber­sama dua orang temannya yang lain terseret ombak karena arus yang kuat. Namun, sua orang teman­nya berhasil selamat se­dangkan korban tidak mun­cul lagi ke permukaan.

“Informasinya, korban bersama temannya sem­pat terseret ombak. Tapi hanya korban yang teng­gelam. Sedangkan dua te­man­nya selamat,” pung­kas Asnedi. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional